Selasa, Februari 10, 2009
5
Aku lelah lagi sekarang. Aku sudah sampai di wartel, pulang dari pekerjaanku. Sekarang malah lebih parah, perutku sakit! Waktu itu, siang hari tadi, setelah berkutat di depan komputer bikin lay out ruang sewa di tempat kerjaku. Sorenya, masih di belakang meja berkomputer itu, ku paging rekan kantor. Dia pagi tadi berjanji mau mengajariku cara menggunakan layanan internet via bluetooth dengan modem ponsel.

Aku tertarik, karena menurut ceritanya, dengan device bluetooth yang cuma lima puluh ribu untuk kelengkapan fasilitas komputer, koneksi internet unlimited melalui ponsel untuk indosat IM3 program durasi, empat jam cuma lima ribu! Sangat menggiurkan! Aku tertarik. Sampai-sampai mau kencing saja kutahan demi harapan ajaran itu bisa aku terapkan di rumah. Tetapi apa mau di kata, proses sampai terkonek belum menemui hasil yang maksimal, malah perutku mulai sakit. Hiks hiks hiks..

Kini kakiku, tanganku kembali kuluruskan. Rileks sekali. Hari ini persis seperti kemarin walau jelas lebih parah. Tapi aku tidak akan meneruskan cerita yang sekarang.... ehm, aku bahkan gak mau menyelesaikan kalimat barusan dengan kata 'dulu'. Sangat berkesan ingin bersambung lagi. Emoh ah!

Kemarin gak sehebat hari ini. Hehehe sampai kudapat acara yang pas. Yang bukan KAMPANYE ..dst. Yang bukan ulasan berita, sinetron, film-film penuh kenarsisan.. komedi, acara yang seperti “Termehek-mehek” juga bukan, aku masih santai. Kulepas segala beban yang ada.

Ahhh nikmatnya. Acara yang kutonton itu serial kartun. Jam-jam sore begitu adanya cuma di Global TV. Bong, jangan pake nyengir tuh. Kelihatan dari sini. Sungguh menyamankan, biasanya sampai kusimak acara itu. Sekarang cuma kulihat saja tingkah polah spon kuning bercelana bersama teman-temannya yang kocak. Sunggingan di bibir malah lebih sering muncul melebihi kalau ngelihat parodi. Itu bener-bener ngerefresh otak.

Baru saja aku bisa lebih segar dari sebelumnya. Dari kamar kost terdengar sayup-sayup sesenggukan tangis anak kost.

Selesai.

5 comments:

  1. =))
    hayooo udah gede kok masih ngekost...:))

    BalasHapus
  2. nasib anak kost....
    dasar blog addicted, udah sakit masih bela-belain posting :)

    BalasHapus
  3. @suryaden
    malah bertindak jadi bapak kost nih

    @sibaho
    ternyata cuma laper, dimasukin nasi, telur dadar, sayur tempe, lalapan wes ewes ewes sembuh!

    BalasHapus
  4. Coba pake IM 2 Broom yg unlimited...seratus ribu/bulan..murah lho dibandingkan nge-net ke warnet trus...! Palagi skrg lg nge-kost!

    Salam kenal....

    BalasHapus
  5. @ammadis
    modemnya mahal bro,1.7jt kayake..

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library