Jumat, Februari 27, 2009
6
Hujan-hujanan di Surabaya efeknya baru terjadi sekarang, aku kena radang tenggorokan. Tidak apa-apa, yang penting sekarang lagi pengen nelurkan kategori baru di Entriku. Aku pengen nerbitkan kategori Lowongan Kerja.

Ini cuma prakata saja. Awalnya mau aku masukkan mengenai suka duka melamar kerja, cara melamar kerja. Cara bekerja juga. Pokoknya macem-macem mengenai hal-hal yang berhubungan dengan bekerja. Malah aneh, aku gak berpikiran mau masukkan iklan lowongan kerja lho. Mungkin sambil jalan kali.

Teman-teman, kalau ada masukan, segera saja. Aku tunggu komentarnya.

6 comments:

  1. halooooooooooooooooo....
    salam kenal...
    makasih dah mampir di blog ella yaaa....

    tukeran link yuuuukkk...udah ella add tuh linknya... ^_^

    BalasHapus
  2. @susy ella
    sama-sama lam kenal mba, ditunggu linknya muncul di sini ya

    BalasHapus
  3. ya silahkan saja iihihih tpi di sebutin sumberna

    BalasHapus
  4. @cebong ipiet
    kebanyakan asli dari perenunganku kok mba, tapi jangan kuatir kalo mentok pake punya orang, pasti ta sebutin sumbernya.. thanks 4 your opinion

    BalasHapus
  5. mantab mas..
    nanti bisa jadi salah satu referensi seputar dunia kerja nih blognya he..he..

    BalasHapus
  6. Rencana yg bagus tuch mas, jarang2 ada orang yg peduli dg orang lain, seperti mas ini..
    Salam kenal ya..

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library