Rabu, Februari 25, 2009
19
Akhirnya selesai juga petualanganku di Jember. Aku sekarang talh brada di kantor lagi. Mulai disibukkan dengan masalah kerja yang tidak ada habisnya. Apa pengaruhnya bagiku tentang yang kemarin? aku tidak tahu pastinya. Namun kurasakan adanya perbedaan yang timbul. Sambil beristirahat di tengah kesibukan kantor, akan kuulangi lagi alur kemarin sampai kembali pulang menuju kotaku kembali.


Berawal dari awal keberangkatanku yang didahului dengan errornya koneksi internet di ponselku. Mana yang salah antara Ponsel dan konektivitasnya lagi-lagi aku tidak tahu. Kemarin yang aku utak-atik emang Handphoneku, mungkin saja ada masalah. Tetapi muncul komen dari Mas Hryh77, katanya beliau juga mengalami hal yang sama. Yang akhirnya, masalah tetap selesai dalam waktu dua hari saja. itu setelah terus-terusan kusetting ulang HP juga telepon Center Indosatnya. Rekan semua bisa simak ceritaku itu di Trouble di Saat Genting yang merupakan titik awalku di Jember.

Kisahku kembali dilanjutkan dengan acara kumpul bareng keluarga pacarku di malam harinya. Seharusnya yang aku pengen tonton adalah film laga, biasanya muncul di Global TV. Namun apa daya, kekuasaan remote masih dipegang yang punya rumah dan aku juga gak enak, masa belum sah jadi keluarga mau milih-milih saluran sekarepe dewe (semaunya sendiri), hehehe Tetapi dari cerita nonton bersama itu lahirlah Mirip Read More dan Mirip Read More 2.

Lahir tiga posting sekaligus dalam satu hari membuatku diprotes oleh tokoh khayalanku sendiri, Blow-on. Dia mulai muncul di Keluarga Blog, yang lahir karena dia yang paling sering update posting melalui HP. Kasus ngambeknya ya karena, masa pake jempol diminta ngelahirin tiga artikel sekaligus?! Dia samapi mau ngajak berkelahi loh, ngeri ndak tuh? Baru mulai reda emosinya saat aku janjikan kalau dia sudah berwujud, karakternya telah jadi. Tinggal tunggu waktu saja untuk ditampilkan di Blog ini, hehehe Ceritanya bisa Rekan simak di Emoh Ah.... Maaf, aku poakai bahasa jawa biar lebih mendramatisir. Tapi yang terjadi malah respon yang "Gak Mudeng". Hahahahah

Kejadian-kejadian makin sering datang. Saat aku ditinggal "istriku" mengajar di TK nya. aku cek Blog. Separuh follower ilang! Sempat down tetapi tetap lahir lagi Postingku untuk kasus ini. Akhirnya, selesai juga hari-hari bersama kekasih hati. Kepingin juga berlama-lama di sana, tapi.......

Hehehe Di Postingku aku sedikit negative thinking jadi tetap dengan bangga lahirlah posting yang lahir di atas bus pertamaku. Masih dengan sedikit masalah lagi yang muncul dengan berambisi di posting terakhir sebagai tanda maaf untuk keponakanku. Rekan-rekan bisa lihat di Sore yang Tidak Menyenangkan, merupakan posting kedua yang lahir di atas bus.

Demikian saudara-saudaraku rangkaian posting yang telah kuungkap. Mudah-mudahan melalui posting ini bisa memperjelas mengapa selama hari-hari itu Advintro selalu menghadirkan artikel cerita yang gak ada awal gak ada akhir. Namun sekali lagi, sesuai kata Bang Jonk "Sekarang bukan jamannya cerita made in Punjabi brother. Dengan akhir yang jelas " di komentarnya yang muncul, aku tetap mengakhiri ceritaku dengan mengambang. Oia, untuk kasus Follower telah dapat diselesaikan loh, kunjungi saja di Ceritanya Mas Hangga.

19 comments:

  1. =))
    di bis ae mosting... wakaka

    BalasHapus
  2. @suryaden
    belum pernah kan? aku wis pernah! hehe

    @cebong ipiet
    adicted itu sama dengan dikte ya mba? sih hubungannya apa? sodara? hehehe
    terimakasih mbae

    BalasHapus
  3. wew.. nama saya masuk blog mas advintro lagi, senengnya he..he.. :))

    btw mantab deh nih review nya.. btw saya kok ga muncul di followernya mas advintro yah.. padahal udh di ubah settingannya jadi publik..

    BalasHapus
  4. update komen:
    ternyata muncul juga he..he..

    BalasHapus
  5. Whew... Tengkyu ngikutin saya disini mas Advintro... :D

    BalasHapus
  6. eh dimana-mana kok ngomongin follower yang hilang? emang bener ya mas...

    btw, caranya ada emoticon itu gimana mas?
    btw, thanks udah ke blog saya :)

    BalasHapus
  7. Postingnya rajin banget....
    Blog memang ngebuat kita mikir untuk menjadikan sesuatu sbg bahan posting.

    BalasHapus
  8. sama, follower aku juga byk yg ilang. untung follower nya baru dikit. jadi gak kerasa banget kehilangannya.

    BalasHapus
  9. Idem, follower saya juga banyak yg ilang... Sudah iklaskan saja. Kok bisa ya naik posting sambil naik bis? Wah...

    BalasHapus
  10. @Hryh n Hangga
    sama-sama mas, trims juga

    @Anna
    mampir ke kang rohman saja mba

    @witha
    rajin ya mba, thanks kejar target sih, hehe

    @Cerpenis
    ngalamin juga ya?xixixi

    @ajeng
    ya jelas bisa to mbae

    BalasHapus
  11. heuheuheu .. :D

    seef lah mas, tetap seperti begituh :)

    BalasHapus
  12. ckckck koq bisa yah bikin postingan di jalan hehehe hebat euy, mantafff;)

    BalasHapus
  13. yup perjalanan cerita yang lengkap.

    sssst... kalo tau prosedur eh produser ntar diterbitin jadi buku

    BalasHapus
  14. ae mas..
    maaf ya ngefollownya lama, soalnya sibuk kerja..
    emang kalau posting pakai hape lewat opera mini atau langsung via Email???
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  15. @wendy
    yang lagi atit tetep semangat gitu, sip!

    @Attayaya
    hehe bisa saja mbae

    @Rampadan
    lam kenal juga..hee pake opera mini,mas oia,makasih udah ngefollow y mas

    BalasHapus
  16. maaf ya.. numpang nih gw...


    PENGUMUMAN

    "undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
    malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
    MOHON KEHADIRAN KAWAN2
    agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
    Blogger Kota Pekanbaru

    BalasHapus
  17. blognya keren, salam kenal aja bos

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library