Selasa, Februari 17, 2009
9
Sebagai informasi, diberitahukan kepada para penghuni blogroll blog ini, dimohonkan agar membaca informasi ini. Dikarenakan beberapa penilaian yang saya buat sendiri, juga sementara ini buat sendiri sebagai acuan untuk -salah satunya- kehangatan silaturahmi agar selalu terjamin. Maka saya -sekeluarga- meminta ijin agar nama blog rekan-rekan saya gantikan dengan nama inti yang selalu muncul dalam kolom komentar di blog ini.

Untuk diketahui, pada saat ini saya masih ingin banyak belajar. Oleh karena itu, sedikit tanpa pikir panjang, sering memasukkan blog seseorang, tentunya setelah meminta ijin. Seringnya, saya ngeblogroll sekaligus ngefollow. Dari itu, menyebabkan daftar mulai membengkak akibatnya saya menjadi tidak hafal pemilik blog dengan judul yang terpancang di blogroll.

Mengenai nama inti. Seringnya saya temui nama dengan kode tertentu. Contoh: Sang Penyamun 170209, nah nomor ini yang saya maksud. Untuk diketahui, kode juga bisa selain nomor. Untuk blog/web yang berjudul mirip dengan nama inti seperti mas danta dengan melodanta.com atau O-om dengan o-om.com nya, atau laennya. Judul blog dengan kriteria itu, tidak akan saya rubah.

Perubahan ini dikarenakan kemaluan.. eit!ehm.. saya yang merasa malu terhadap sebagian rekan yang inten ke blog ini tetapi kadang saya gak balik mampir ke blog mereka hanya karena ketidak hafalan saya.

Bagi yang kurang berkenan, silahkan ajukan saran yang mungkin lebih baik dari yang saya lakukan ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Bukan berarti saya cuma pengen kenal rekan lewat nama tidak dengan blognya. Namun untuk lebih memudahkan saya saja. Toh, ada kan orang yang memiliki lebih dari satu blog? Saya tunggu Kesan dan saran rekan semua!

9 comments:

  1. iyah silakan..silakan..atur aja wis hehehe:D

    BalasHapus
  2. silahkan aja bro.. lebih bagus koq klo dibuat seperti itu..

    BalasHapus
  3. Di catet blog2 nya kalo kebanyakan emang kadang kita lupa :D

    BalasHapus
  4. hehehe mo pensiun soalnya udah mo resign gawe, dah gak unya koneksi inet lagi hehehe sekian infonya, terima kasih:D

    BalasHapus
  5. wew.. gpp kok mas he..he.. enjoy aja.. :D

    BalasHapus
  6. namaku langsung dihapal ya mas
    sekalian aku memfollow neh

    BalasHapus
  7. @attayaya
    trims mbae,okeh okeh apal wes

    BalasHapus
  8. Advintro, bagi saya senang2 sj kl link sy dimasukkan kesini. Kehormatan bg saya. Lha sy malah belum tau apa sebetulnya beda antara jd follower dengan ngelink suatu blog, he maklum gaptek.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library