Minggu, Februari 15, 2009
14
Ada-ada saja yang lewat di pikiran ini. Pengen membentuk keluarga di dunia internet nih. Kayaknya kok keinginan itu makin menguat. Yup! Harus diadakan!

Pertama-tama kasih pengumuman dulu ke semua temen-temenku. Supaya, minimal tahu yang aku pikirkan. Kita sepakat ya, kalau keluarga yang aku maksudkan itu, pembedaan karakter. Karakter yang memiliki ciri khas masing-masing. Kalau di aturan posting itu namanya kategori. Tapi ini tidak. Aku pengen bikin karakter ini nyata. Maksudnya, seakan seperti kita, punya hati, punya akal pikiran sendiri dan yang penting, punya jalan atau alur sendiri.

Ya memang intinya semua dari hasil satu pikiran. Pikiranku sendiri. Oia, masih ingat Taha? Aku sering memanggilnya Bang, Bapak, Kang atau Mas, macem-macem wis, khas lelaki. Dia sudah muncul di salah satu artikelku.

Dia lahir dari seringnya aku berbicara dengan hatiku. Dia lahir dari hati. Kata hati. kaTAHAti.. TAHA (baca Thoha). Ntah di sini belum aku maklumatkan dia jadi apaku dalam keluarga ini. Sekarang mau kulahirkan lagi. Karakter yang muncul atas seringnya aku posting via ponsel. Aku menamainya Blow-on, dari Blogger Phone. Singkatan yang gak nyambung ya. Hehehe sip! itu saja ulasan sepintas. Cuma buat kabar-kabari saja.

14 comments:

  1. aku jadi apa ya.... jadi kakak ketiga aja deh...

    hahhaha.. keg film mafia hongkong

    BalasHapus
  2. Wew.. Keren juga nh ide na.. Btw lam kenal yah he..he..

    BalasHapus
  3. aku jadi yg tetanggamu yang jualan pecel aja wes

    BalasHapus
  4. aku bagian penggembira ae wis hehehe

    BalasHapus
  5. @Sang penyamun
    wah, jadi apa yah enaknya? kakak ketiga? jangan ah, hehe

    @Hryh77
    sekedar variasi hidup blog ku aja bos, ada masukan?

    @Cebong ipiet
    sip, tukang pecel ya..ok, dicatet

    @Wendy n All
    tenang saja, semua punya pengaruh di blog ini kok, asal jangan criwis kayak pacarku ya,xixixi

    BalasHapus
  6. jadi keluarga di dunia maya dung pak.. hehehehe...

    BalasHapus
  7. @thegands
    iya pak, mudah-mudahan dengan saya ber"keluarga" di dunia maya, blog ini bisa lebih wah..doakan pak,trims

    BalasHapus
  8. @thegands
    iya pak, mudah-mudahan dengan saya ber"keluarga" di dunia maya, blog ini bisa lebih wah..doakan pak,trims

    BalasHapus
  9. semoga menjadi keluarga yang langgeng... :D

    BalasHapus
  10. Mmmm.. bikin web komunitas aja he..he.. kaya kita blogger gtu.. btw linknya udh saya pasang, silahkan cek.. jgn lupa pasang punya saya juga yah he..he..^^ :D

    BalasHapus
  11. bagus itu, bikin aja seperti yang selalu diposting ndorokakung seperti pakde isnogud dan sebagainya...

    BalasHapus
  12. Aku jadi sepupu yang paling guateng teng teng deh.. :D..

    Iya kan? Iya donk? Bener kan? Bener donk?

    BalasHapus
  13. @hryh
    udah ku pasang dari sejak saya ijin pak,trimakasih ya bos.. skala keluarga dulu aja ah, hehe

    @suryaden
    ntar aku dibilang copas gak ya pak? tapi thanks infone, pakde bisa kucontoh buat ngidupin karakterku, hehe

    @Danta
    sepupu? temennya blow-on aja ya, dia orang kreatipku cocok buat jadi temene njenengan,xixixi

    BalasHapus
  14. weleh.weleh..onok-onok ae

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library