Senin, Februari 09, 2009
9
Bismillah, ini kali ke tiga coba posting melalui ponsel. Ahhh.. aku lelah hari ini. Memang tidak berbeda dengan hari-hari biasanya sih. Cuman sekarang, aku lelah fisik sekaligus psikis. Biasanya aku pulang kantor langsung ke rumah. Tetapi kali ini aku mampir wartel dahulu.

Wartel itu milik keluarga besarku. Walau dengan dua KBU hasile tetep sedikit. Alhamdulillah.. Jarak wartel dengan rumah sekitar seratus meteran. Kalau wartel letaknya di tepi jalan, rumah sejarak itu persis di belakang wartel cuma hadapnya terbalik, menghadap utara. Untuk sampai rumah, bisa melewati gang di samping wartel.

Antara wartel dan rumah, ada kost-kostan untuk putri. Kostnya masih sepi, belum full dihuni, cuma 2 anak SMK, satu lagi admin bank yang kerjanya lembur terus. Bentuk kost itu nempel di belakang wartel memanjang sampai nempel di belakang rumah. Kost itu juga punya keluargaku. hehe Jadi wartel, kost, rumah sambung-menyambung menjadi satu itulah indo.. ehm.. itulah rumahku.

Beberapa hari ini aku pulangnya ke wartel. Di wartel enak. Apa sebab? Di situ ada ruang santai buat anak kost. Ada kasur sepanjang badanku. Di depan kasur ada tipi. Anak-anak kost jam segitu (menjelang magrib) masih pada di kamar masing-masing. Nah dari tiga hal itu jadi alasanku mampir ke wartel. Hehe

Aku tiduran di kasur. Tangan dan kakiku kuselonjorkan dilurusin rileks. Aku tenang di situ. Ku stel televisinya. Ini juga enak, karena kalau di rumah bisa rebutan acara tipi. Kalau di sini, aku bebas!

Lagi pilih-pilih acara, akhirnya dapat acara sip! Bukan apa-apa sih, bukan siaran berita yang selalu bikin tambah pusing. Yang banjir, yang demo mematikan, yang kampanye damai pemilu indonesia 2009 bukan itu yang kucari. Apalagi? Sinetron-sinetron gak seneng, gosip-gosip pada jelek, juga lagi gak kepengen nonton komedi. Yup! lanjut besok ah..lelah kerja seharian juga

bersambung

9 comments:

  1. lancar bro postingmu, keren..
    ditunggu selanjutnya

    BalasHapus
  2. Keren juga euy ... saya malah belum pernah coba. Selamat, sukses

    BalasHapus
  3. @suryaden dan EWA

    berkat semua, hehe mzEWA ciri tulisan sedikit mirip mz, buat sementara gak apa-apa yah,hehe ah!lupa belum kasih judul!

    BalasHapus
  4. maksud kamu apa yang muncul Rian xavier....
    aq kagak paham......

    BalasHapus
  5. Apa lagi ya mas.. kalo ada wedhang kopi susu ditampah dikipasin + dipijetin.. wuaduh.. uenake..

    BalasHapus
  6. kalo pulang kerja ?*jarang tanpa mandi* makan, sikatan, solat trus ngebubuk deh hehehe:p
    btw lom pernah nyobain posting via hape, hbs sinyale dudud molo'seh hiks

    BalasHapus
  7. wah aq tunggu post terbarunya yah kabari aku yah...and god luck....

    BalasHapus
  8. @Danta
    lebih enak lagi kalo itu dibikin├Čn mas, hehehe

    @namaku wendy
    persis mirip sama yang ngekos di sini mbae.. lebih bae jangan via hp,kacian jempole,xixixi

    @Cebong Ipiet
    nih baru saja kelar neng

    @katobengke
    sip! ngabarinya nunggu ada post terbaru mz nongol d blogrol yah,hehe

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library