Selasa, Februari 24, 2009
5
Setelah dibuat down sesaat dengan errornya Mrs. Follower besutan Blogger. Dan sampai sekarangpun masih muncul dengan ngambeknya tidak mau mengeluarkan seluruh data followerku. Sekarang aku di atas bus patas Akas Asri. Targetku ke Surabaya. Mengejar waktu keberangkatan bis malam yang ingin lari ke Tegal.

Mba Wen, pernah ditangisi pacar waktu mau pergi jauh tidak? Aku pernah, tadi. Mba Cebong, pengen tahu rasanya pacaran jarak jauh gak? Yuk pacaran sama aku. Hehehe Mas Suryaden, ada saran gak buat kelanggenganku? Mas Hangga N, judul postinge semirip Lyla dan Witha ya kalau dua-duanya sama-sama jadi sephiaku. xixixi Mas Hryh77, entri hackernya dibanyakin ya!

Mba Yumaima, permen coklatnya ternyata belum kusimpan di blogrollku nih. Mudah-mudahan gak leleh. Om Penyamun, aku gak mampir loh kalo ditembaki kiwod terus, hahaha Oia, belum nikah saja sudah cerpen menarik dari Cerpenis, tengkyu. Mba Attayaya, matanya masih sakit? Atta = mata, yaya = lara = sakit, omongan anak kecil waktu matanya sakit, hee...

Oia, Jonk, ngedate di toilet enak ya?! Buat Mas Fajar, selamat ya atas domain.info nya. Jember - Bali padahal deket tapi... salam lewat blog saja ahh buat itik bali. Hmm.. siapa lagi yah.. Mas Tiyo! masih bingung pengikutnya pada ilang? Heheh.. duh, siapa lagi ya, yang belum aku sebut sebagai ungkapan maaf yang dalam karena sudah negthink. Hitung-hitung ngapalin follower yang masih sa uprit.

Busku mulai melaju cepat nih. Di luar juga hujan. Satu Bus dengan tiga awak dan tiga penumpang, merdeka santainya. Aku sudah mulai pusing menatap Soner W300i untuk lahirkan posting ini. Sejenak terlintas pikiran. Jika aku ikut nulis pengalaman ngeblognya mas Bayu Mukti, apa aku bisa dapat nominasi ya?kekekek Ntar malam simak postingku di atas bus malam yah..doain bisa lahir artikel indah seindah milik mas EWA.

Masih tanpa link, tanpa warna, sekedar surat penuh makna tuk temani Anda dalam suka duka di Blogadvintro Ceria. Hahahaha (Korta, korban tuntutan a...).

5 comments:

  1. http://bang-ir.blogspot.com/2009/02/jumlah-follower-menurun.html

    baca ituh yak , konfirm dari google


    wkekwkekwkewk hampir 3 tahun jarak jauh mah, I'm okay...xixiixix, smw baik baik saja :) ada komitmen dan kepercayaan

    BalasHapus
  2. lom pernah dtangisin, nagisin iyah pernah hehehe 5 tahun gitu loh jauh2an sampe wis merit nih juga masih jauhan, asik2 aja tu hehehe

    BalasHapus
  3. wkwkwk.. sip mas.. stay tune aja..:D

    BalasHapus
  4. Hahahahaha...pulang dari ngabsen ya vin? ...semua di sebut atu atu yang bolos sapa aja Vin.....kikikikikik...=))

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library