Sabtu, Februari 14, 2009
12
Ah, akhirnya setelah penantian yang lama aku sukses dengan tetap dibantu semua kalangan di kanan kiriku, hehehe . Sungguh sangat menyenangkan. Masih ingat hal utak-utik Komputer kantor bersama rekan kantor di postingku yang Lelah Kerja Seharian 2. Pada jam ini aku berhasil survive! Aku berhasil ngenet di rumah sendiri.

Lumayanlah, Rp. 5.500,00 selama 250 menit menggunakan bukan sistim per KB tetapi durasi. Modal awal murah saja, Bluetooth Usb mahal-mahalnya cuma Rp. 70.000,00 atau bisa memakai irDA USB untuk konek melalui infra merah harganya malah cuma sekitar Rp. 40.000,00 (buat yang ini gak saya coba, udah beli bluetooth sih, hehehe). Yah, buat sekitar 4jam cukuplah buat perhari. Di Warnet di kotaku murah-murahnya Rp. 2.000,00/jam.

Pokoknya aku sekarang lagi senang. Kemajuan yang berarti banget nih. Tertarik? Tunggu saja ulasanku mengenai ini yah. Pengen belajar bikin posting tutorial kayak O-om sama Kang Rohman ah.

12 comments:

  1. selamat ya.. wah tambah produktif nih... :D

    BalasHapus
  2. sip! terimakasih Om...masih seneng nih=))

    BalasHapus
  3. lha wong lagi senang begini tadi bilang lagi sedih di blog saya, malam mingguan gak lancar ya ;)

    semoga ngeblog dan nulisnya makin produktif ya..

    BalasHapus
  4. @sibaho
    lagi sedih kok bang,pacar ngambek..

    BalasHapus
  5. sip, ada temen ngeronda di blogosphere nih.. hehehhehe....

    BalasHapus
  6. 5500 untuk 250 menit.. wow.. :D:D:D:D:D

    BalasHapus
  7. @cebong ipiet
    pake Bluetooth USB mbae

    @sang penyamun
    kalo aku boleh nebak, ini komen buat mba ipiet bukan?

    @danta
    mas, wow nya untuk ekspresi masih mahal ato sudah murah? hehe

    BalasHapus
  8. Yess... selamat. Keep blogging, prend !

    BalasHapus
  9. doh yg lg seneng bagi2 dunk hehehe
    makin semangat ae ki ngblognya, aku malah mo cabut dr blogspehere hehehe:p

    BalasHapus
  10. @wendy
    mbae, napa mau cabut?!?

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library