Minggu, Februari 08, 2009
17
Habis jadi pembela kaum perokok yang malah bikin ketawa, sekarang maen melo ah..cebong ipiet sampai sekarang belum tak ketahui cewek atau cowok, masih malas buka profile juga euy..kalau cewek, wah cocok neh buat romantis-romantisan (hus! Bukan rokok, makan gratis lho).

Baru saja ganti-ganti saluran televisi, eh malah nangkap Wali lagi nyanyi lagu terbarunya.. gak tahu judulnya apa, tapi ini syair yang beberapa waktu lalu sempat penasaran karena klipnya cuakep banget!

Tak kasih tau reff nya saja yah, hafalnya cuma itu...
“...kuharap Tuhan
cabut nyawamu
agar tak ada
yang milikimu...”
uuh, yang ngebaca ini dug dug ser nda hatinya? Jujur waktu pertama kali lihat vidio klipnya bikin trenyuh.

Bayangin saja kalau belum lihat. Saya bantu! Di klip itu, dikisahkan bagaimana seseorang tergila-gila pada cewek, sampai-sampai dia tega menculiknya. Di akhir klip, cowok itu mati ditembak mati, karena disangka mau ngebunuh si cewek. Cewek itu ditolong pacarnya, dengan aahh pokoknya lihat sendiri saja deh. Sekali lagi, cuakep buanget!

Buat yang suka jadul, saya pernah juga lihat klip yang melo seperti ini, banyak juga loh, walau gak macthing dengan tema posting, tetap mau saya sebut. PADI dengan “Kasih Tak Sampai”, dan “Yang Terdalam” punya PETERPAN, maaf kalau salah di PETERPAN, itu loh, yang cerita cowoknya gak sampai ke rumah ceweknya gara-gara mati kecelakaan. Ah, gak tau wes, malah ngelantur.
Ya itu tadi, matinya sang pecinta, akibat dewi nya sudah punya pendamping, nekat nyulik supaya “gak boleh” yang laen memilikinya. Egois gak? ...Egois kan? Egois donk!

Egois sih egois, itu dari pandangan si cewek loh, tapi yang muncul jadi lakon di lagunya WALI ternyata yang mati itu! WALI kepengen lihat dari sudut si penculik. Yang cintanya begitu besar tapi terlambat. Cinta yang gede cocok buat dimasukin syarat Kampanye Damai Pemilu 2009 lho. Hehe biar saja, walau gak ngelink, ikut nembak juga kayak penggede-penggede blog di luar sana. Tapi...

Menjelang Valentine Day, tema saya hari ini cocok gak? Cocok kan? Cocok dong. hehe Nampaknya blogku mulai rame biarpun masih sedikit di pengikut maupun Mybloglog, hehehe makanya, target bulan ini, posting tiap hari insyaALLAH bisa saya capai. Biar selalu update.

17 comments:

  1. waduh ojo mendramatisir keadaan po o.....

    BalasHapus
  2. @tiyo
    ah, gak sampai segitunya bos

    BalasHapus
  3. Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau referensi lain tentang hal yang terhubung, baca artikel SMS Romantis di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus
  4. tetap semangat ngeblog :)

    BalasHapus
  5. wah... kabeh kok ilang nyawane mas...
    mosok romantis ndadak matek... wah pancen orang bikin klip itu blas, waton serem wae...

    BalasHapus
  6. @lex depraxis
    kejar setoran yah maz,hehe

    @sibaho
    yoi, choi

    @suryaden
    ketahuan belum nonton klipe nih mas aden,xixixi

    BalasHapus
  7. gyahyahyahaya mosok ndak yakin diriku ini cewek..postinganku kan feminin gitu bahasanya *boso preman kok di bilang feminin doh*

    BalasHapus
  8. Oh...cinta sejuta makna semilyar tema gak habis dibahasnya

    BalasHapus
  9. Kayanya gw gak yakin kalau cebong itu cewek..?=))

    BalasHapus
  10. @cebong ipiet
    mudah-mudahan kamu baca komen sak ngisormu lo, pendukungku tambah satu!

    @baka kelana
    setuju om!

    BalasHapus
  11. baca disini bos kl mau coba2 daftar adsense

    http://jadul.com/2008/03/situs-diterima-oleh-adsense-how-to/

    maaf bukan bermaksud maaf maaf

    tapi matap tuh dor dorannya diatas he he he he he berjuang terus bro

    BalasHapus
  12. Cinta? Love is wonderful thing. Nobody can't life without love...

    BalasHapus
  13. wah bagus nih infonya. makasih y.
    numpang promosi nih...
    Jasa Translate Posting Ke Bahasa Inggris CUMA 2500 rupiah/Posting
    Info lebih lanjut kunjungi Kuliah Blogger. makasih y.

    BalasHapus
  14. waaaaaaa kok ndak dipercaya tho yoo yo...liaten itu poto di propilnya...cantik bukan ;))

    BalasHapus
  15. Hm...... hueheuheuheu...... no komen karena aku sedikit berbeda pendapat... hihihihi....

    BalasHapus
  16. @jadul
    terimakasih bang

    @Jokky
    but still love can make me crazy hehe

    @Wiryo
    ok mas wir,thx

    @Cebong ipiet
    allow mba ipiet ;)

    @Syamsul alam
    Ceilee yang baru menang kontes...

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library