Senin, Februari 23, 2009
14
Gara-gara sampai malam, ngantuk tapi dipaksa ngelayani nafsuku. Jadi parah urusanku. Mataku gak iro isa dibukak! Hehe mulai lagi karangan jempol si Blow-on. Tanpa gambar. Tanpa warna. Tanpa Link. Sekedar tulisan dengan makna. Protes pertama dari Blow-on. Berikut cuplikan ceriwisnya untukku.

“Mas, pokoke aku moh nulis lagi!”

“Lah.. napa bos?”

“Aku wes mikir, wes nulis sisan. Nah, kalo kamu? ngerjain ap?!” (pakai bahasa campur khas anak-anak, dia emang paling kreatif di antara kami bertiga, tapi soal komunikasi, ntar dulu)

“Ya... ngerjain kamu, ya tho lik Taha?”

“Hehe akur mas Advi, setujuh!”

“Lah nek ngono aku sida dadi kulimu toh!!? Terus aku meh mbok gawe seperti terus?! Kowe ojo melu-melu,Lik!”

“Wuaduh, aku dadi keseret-seret.. okeh-okeh mas, aku sumingkir disik seko papan kene, pamit yo..” #ngacir mode on#

“Sik sik sik tho, Blow. Sing sabar..”
Nyabar-nyabari Blow-on malah ngacire Taha tambah cepet ae..

“Sabar gimana? kowe ngajak gelut ae aku wis siap kok.”

“Nganti ngono to dik? (pake 'Dik' biar dia ngerasa dihormati hehe)”

“Aku iki wis nyiapke hadiah kanggo kowe loh”

“Hadiah apa?”(Penasaran mulai datang, Emosi? #Mode dikit-dikit ke Off#.. Sukses!)

“Aku wis rampung nyiapke gambarmu. Kowe iki wis mawujud. Lebih dulu dari Lik mu kae.”

“Oo ngono to mas? Hehe jadi aku sudah jadi orang yo, Mas? Sip wis! :D”

“Nyengir! Piye? masih mau ngajak gelut?!”

“Ora mas, ora.. sik tho, sing sabar”

“Hehe ora, Dik. Guyon kok. Jadi gimana? Masih mau nulis?”

“Okeh okeh, Mas. Sip, aku ora 'emoh ah' lagi deh. Tapi itu loh, siapke gambarku. Yang cakep yang pas.”

“Tenang, Blow. Lagi ta kirim ke Bansor (Badan Sensor) terus ta lanjutin ke Banser, Bantet, Banjir, Ban kempes, de el el wes..hehe guyon lagi, Blow.”
#Ngacir nyusul Lik Taha, mode on#

14 comments:

  1. ngemeng epe teh advin......... merdekaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. heee memang tanpa ada link dan gambar tuh tulisannya, tapi aslinya saya ga ngerti wekekekekkekek ikut tertawa aja ah sambil =)) =))

    BalasHapus
  3. peace..damai..damai..sing podo akur to yob-(

    BalasHapus
  4. @All
    duh, blogku belum terkenal ya gini wes, gak podo ngerti kabeh... simak dulu di tulisanku yang 'Keluarg Blog',kalo gak sibuk ya..

    BalasHapus
  5. seppp dah bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! ;;)

    BalasHapus
  6. @sibaho
    kudu dikurangi bahasa jawanya wis :p

    BalasHapus
  7. aduh.. bingung saya mas.. he..he..
    maklum ga ngerti bhsa jawa he..he..

    BalasHapus
  8. horotoyoh.. pada bingung kekeke...

    BalasHapus
  9. mas..mas.. saya juga binun eh bingung

    kok ada banser, bantet, banjir segala.
    ditambah banci, bancrut, bancrit

    BalasHapus
  10. wah gak ngerti bahasa jawa :D

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library