Minggu, Februari 22, 2009
2
Wah, siapa yang pengen tertimpa yang seperti itu? Sudah situasinya lagi gak mendukung malah ditambah masalah yang pas, sama-sama tidak mengenakkan. Mas Andri Ristiawan, hari ini aku di kotamu, Jember. Menemui kekasih hati. Sekarang aku sedang nikmati minggu pagi di pesawahanmu, di Jember, Jawa Timur. Di pinggir rel bersama suara gemericik kecil sungai di bawahku. Ya, aku duduk di jembatan rel kereta api.

Aku nikmati udara ini dengan santai walaupun sejak dari sebelum subuh bolak-balik ke WC. Sampai kinipun masih mules. Pacarku masih sibuk cuci baju, jadi aku berangkat sendiri.

Aku berangkat sendiri dari Tegal, sore di 20 Februari. Kesibukannya mulai beruntun mengelilingiku. Mulai dari ukur ruang. Janji bertemu kontraktor toko, sampai finishing desain. Aku sudah beli tiket EZRI waktu itu. Jadi sedikit tenangin pikiran. Ah rupanya semua tidak mendukung hari itu!

Situasi yang sama sekali tidak aku harapkan perlahan datang. Handphoneku rewel! Satu-satunya penghiburku terutama saat-saat berblog tiba-tiba failed connected. Kucoba pakai game dengan start online, masih bisa. Migg33 bisa, Nimbuz juga masih bisa. Tapi aku males main itu. Hampir semuanya bisa, masih mendingan deh. Terus kucoba konek berkali-kali, hasilnya tetap nihil. Kucoba setting ulang akun datanya. Tetap tidak bisa, malah semua yang dengan syarat online mendadak error. Wuih!

Tadinya mau banyakin posting di atas bus, lumayan kan 16 jam minimal bisa lahirkan dua postingan tuh. Tapi ayal, dari berangkat, nunggu bus, terus naik, terus disambi tidur di atas bus, bangun lagi, coba lagi, sampai tiba di terminal Tawang Alun, Jember. Tetap tidak bisa konek.

Baydeway aku sudah tiba kembali di kamarku. Hujan mengusirku dari indah pagi itu. Baydeway juga nih, info yang kudengar dari Shofi. Tempat yang aku duduki tadi itu ternyata buat be'ol orang-orang kampung kalau malam. Ih, jadi tambah ilfil tok.

2 comments:

  1. wew.. mang pke isp apa bro..??
    klo 3.5G indosat kemaren saya juga ga bisa koneksi internet he..he..

    BalasHapus
  2. cieh menemui kekasih hati hehehe tapi malah lagi nyuci (gubrak) ;))

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library