Rabu, Januari 21, 2009
3
Duh, baru saja mampir di blog temen, ga tau muncul dari mana tapi untungnya dia ngaku dari Bali, yup mas Fajar hehehe salam !!
kenal mas! blogger Tegal, Jawa Tengah menyambut dengan senang hati, semoga kita bisa menjadi teman yang saling mendukung ya!!!

Ngomong-ngomong, menarik juga ya pollingnya, aku sih jelas-jelas pilih yang terakhir, niate mau jadi bahan target, emang masa sekarang ini nyari duit gak gampang, tetapi aneh loh, sudah susah-susah kayak gitu masih ada susu yang dibuang-buang katanya sih gak ada yang nampung, padahal banyak yayasan yatim piatu yang perlu juga dibantu susu sebagai makanan sehatnya, mbok yao daripada dibuang percuma, mending disumbangin saja ke mereka.

Eit, kok malah ngelantur sih. balik ke pollingnya mas Fajar, mas kayaknya kalo kita sudah bikin blog, gak mungkin deh 3 point selain d(pilihan) tidak tercapai, itu mesti tercapainya loh, mending yang 3 ganti aja dengan tujuan-tujuan mulia lain selain "cari duit" deh.

Boleh yah kasih masukan...
a. pengen banget bantu orang agar bisa ngeblog bareng
b. pengen bikin Indonesia lebih maju
c. pengen mengenal lebih jauh dunia blog dengan ikut di dalamnya
d. pengen nikmati pengangguran yang berkualitas

Waduh! yang terakhir agak "nyeni" juga tuh. Tapi sekali lagi ah, orang Bali kan penuh dengan sisi Seni nya, hehehe jadi mungkin banget nantinya ada Blogger yang punya tujuan itu, saya jamin ada wes! gak tertutup kemungkinan juga buat sobat-sobat yang di luar Bali loh.

Kapan-kapan saya mau bikin polling juga ah, barangkali ada yang mau kasih masukan, kira -kira poling untuk urusan apa yah? jangan sara' ah, berat banget! Atau mau nunggu gebrakan polling dari mas Advintro ini? Pastinya!

Sudah ah, ngomong ndiri jawab ndiri, maklumi saja yah, masih new dalam dunia blog neh....

Curhat lagi ah, posting belum rampung sudah di SMS pacar mulu suruh pulang, masa habis kerja gak langsung pulang malah mampir Warnet, ceriwis banget nadanya ya, gak apa-apa, sudah biasa. O, iya! 9 dari target 15 postingan di bulan Januari ini, Alhamdulillah. Sekali lagi, masih belum target Posting berkualitas, namun target kuantitas dulu, target implisit yang lagi saya kejar yaitu "Membiasakan Diri Menulis".

3 comments:

  1. berkunjung.. salam kenal....

    nice blog....

    BalasHapus
  2. salam kenal juga mas Sang, :) kudu dibikin nama panggilan juga tuh, mas Sang udah bagus, daripad Mas mun, mas Penya dlll :))

    BalasHapus
  3. Wahh.. ihiy.. doi perhatian banget.. makan2nya donk .. :D

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library