Sabtu, Januari 24, 2009
8
Jika Sobat ingin melepaskan segala kegembiraan yang sedang alami pada saat ini, Yup! Ungkapkanlah di sini! Sobat tidak perlu menceritakan mengapa Sobat gembira, mengapa bahagia, tidak bersedih hati. Sobat boleh ungkapkan, tapi jangan pake curhat ya!


Terkadang pada waktu sobat sibuk berinternet ria, sobat pasti menemukan sesuatu yang membuat jadi kepingin tertawa, senyum, ingin ungkapkan ketenangan jiwa. Ungkapan bahwa Sobat telah berhasil, telah mencapai puncak, dapat kiriman pertama dari Paypal atau yang lainnya, karena mendapat kenalan artis, blognya didatangi penggede-penggede, Internet Marketer handal, Suhu atau Guru Tutorial beken, atau mungkin hal lainnya yang membuat Sobat bisa bahagia. Ungkapkan di sini!

Sekali lagi, ungkapkanlah di sini!!! Melalui tulisan, lewat Emoticon atau Smiley, Asteeg Emoticon, Pavicon, bisa juga lewat gambar kalau bisa, lewat puisi? Boleh!

Dimulai dengan saya ya
Haw haw haw haw
Sukses! Dapat lembur yang lumayan!!!
Hehehehehehehe
Ahh! Senangnya
Alhamdulilah!!!

Sobat bisa deh, coba aja!
Saya lagi ah,


Muah muah muah hmmm
Mas Agus (Oom) Mampir!!!
Hehehehe tengkyu tengkyu tengkyu Om
Hahahahaha Leganya…….

Pengen coba? Ayuk!

8 comments:

  1. pada saat m=bikin posting ini malah ada temenku (calon) yang pamit....selamat jalan mas zalukhu...jangan ikut sedih y...tetap luapkan kegembiraan batin sobat semua setelah sedikit ikut bersedih buat mas zalukhu

    BalasHapus
  2. oia, akhirnya mas zalukhu, salah satu juga yang bisa jadi alasan aku keluarin postingku

    BalasHapus
  3. gw cuma penan ketawa aja ...HHAHHAHHHAHAHAHA......

    BalasHapus
  4. tapi saya sedang sedih.. :(

    BalasHapus
  5. saya sedih mas... sekarang...
    ugh
    laper soalnya...
    jaga warnet dari jam 10 pagi.... sekarang udah jam 8 malem... blum makan
    nda bawa uang sama sekali,,, mo pake uang warnet takut tekor...
    ugh
    sedihnya diriku....
    harus sabar menunggu sampe jam 10 malem dengan perut melilit banget nie
    SEDIH BANG :(( :(( :(( :((
    LAPERRRRRRRRRRRR

    BalasHapus
  6. @Sang Penyamun
    sip!sm ky aq,sampe skrg msh seneng ne!haw haw haw
    @thegands
    heh?!sdih,klo hr ni,udah nyengir kn?dpt angpaw kn?!bagi2!
    @Andri
    soir bos,br ta bca ne,klo bca ne pas lg laper..tnang!
    BAKAL TA TEMENIN LAPER!
    hehe

    BalasHapus
  7. @the fachia
    salam kenal juga..

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library