Sabtu, Januari 24, 2009
Bang Taha ngomong, “Mas, mbok yao, njenengan mulai lebih rutin ngunjungi temen, nek iso, kudune luwih sabar ra sah kemrungsung. Ojo sithik-sithik loyo, wingi gara-gara baca artikele konco sing mambu ramalan, perkembangan ke depane ini itu lan sapodone, dadi metu ra semangate kan?”

“Gara-gara kuwi, metu malese, mundak gak ngenet mbarang. Ah, payah! Jare pengen ngunggahno target, yo kudu ketemu hal-hal sing kaya ngono, hal sing mesti kudu njenengan ngerteni. Ngucap syukur alhamdulillah sing akeh, kabeh-kabeh kuwi eling-eling kanggo njenengan, nek ora ketemu saiki, mesti mbesuk bakal ngadang, mending saiki!”

“Ojo ngono yo, Mas. Diuripi maneh semangate, SMS yayang nek butuh dorongan! Akeh kok carane…. Meh nonton bokep? Enak sih enak, nah nyalurnane piye? Ojo wes, liyane ae!”

Itu ceriwisnya mas Taha, pada waktu saya kehilangan semangat sama sekali, males ngeblog, pokoknya benar-benar amburadul deh. Waktu itu saya sedang blogwalking, mengunjungi temen maupun yang sudah saya anggap teman, teman belajar, teman informasi, teman berbagi suasana hati, juga teman main. Nah, pada saat itu. Saya temui suatu artikel yang persis sekali menggambarkan kondisi saya sebagai newbie di blogger. Artikel itu, menunjukkan perkembangan signifikan tentang hidup mati Newbie blogger. Sepertinya yang mati yang mengena di diri saya, sehingga saya menjadi patah arang.

Jadi muncul ke posting terbaru saya, barangkali saja berguna buat Sobat. Itu pitutur (nasehat) muncul dari kata hati ( Taha ) saya sendiri, saya jadiin temen satu-satunya yang paling dekat dengan saya. Dia Mas Taha.

Ada yang kurang mengerti bahasanya? hehehehehe

0 comments:

Posting Komentar

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library