Jumat, Januari 09, 2009
Sering seseorang mencari tahu apa-apa yang mereka belum tahu, mereka inginkan suatu informasi terkadang upaya mereka mendapat hasil yang memuaskan tapi tidak tertutup kemungkinan juga mereka kesulitan.

Mereka atau bahkan anda salah kalau beranggapan di sini ada apa-apa. Di sini tidak ada apa-apa. Anda mau cari apa? pengen tahu edukasi? kayaknya Mas Cosa lebih pinter untuk itu deh, mo tau urusane bocah, tulisan di webnya sih begini, "Seorang Blogger Cilik yang beranjak Dewasa dan Masih Perlu Belajar serta Bimbingan Dari Rekan-rekan sekalian" padahal sudah pengalaman banget tuh, sayang ga ada fotone sih di situ, trakhir ta liat cakep juga( ayo cewek-cewek, pada krubutin tuh gulanya, hehehe maaf mas bay, saya ga bisa basa-basi, malah langsung maen ngelink aj.Ah, sudahlah. Cukup dua orang itu dulu yang tak ganggu, yang lainnya menyusul ntar-ntaran.

Memang masih tidak apa-apa di sini, sekarang, saat aku ngepost ini. Buat mas Cosa, dan Mas Bayu, salam kenal dari saya. Buat Anda-anda yang masih pengen cari tahu, mereka adalah orang-orang paling ngetop saat ini, pokoe "seleb" wes, bukan "sleb" (gila, bahasa di kota saya) loh. Aku banyak mendapat wangsit dari mereka. Ada satu lagi orang bener yang kini saya jungjung tinggi yang saya hormati, bliau banyak membantu saya belajar bikin blog, dia Kang Rohman "lam kenal kang!!!"

Di sini tidak ada apa-apa....
tapi mungkin saya bisa pastikan, BELUM ada apa-apa di sini.

mereka, anda yang ingin tahu sesuatu mungkin belum kenal saya, tapi apa mungkin mereka dan anda juga ga kenal Mas Cosa, Mas Bayu atau pun Kang Rohman? kayaknya mustahil deh. Mungkin dari mereka, Anda bisa kenal saya, mereka juga mungkin bisa kenal saya.

Kenal atau tidak dengan saya, di sini BELUM ada apa-apa, saya BELUM bisa bantu apa-apa yang anda ingini. Saya yakin, saya akan coba bantu anda sebisa saya kalau saya udah tau apa-apa yang anda ingini. Terima kasih buat Anda yang ingin kenal saya, terimakasih buat yang perjalanan anda yang menuntun anda kemari ke blog aneh saya ini. terima kasih buat semuanya.


Nb 2 kang Rohman : kang, posting buat pelajaran No. 10 dan No. 11sudah saya coba nih..kalo ada kesalahan mohon dikoreksi, siapa saja juga boleh koreksi. Terima kasih lagi sebelumnya.

0 comments:

Posting Komentar

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library