Rabu, Januari 28, 2009
7
hahahaha satu lagi ungkapan yang sudah saya dengar sampai sore ini.
Rasanya ingin terus tersenyum kalau saja yang disindir itu mendengarnya (yah, harusnya sih, memang kudu dengar). Ini ada loh, dan baru saja muncul, di Trans 7.

"Pemerintah sepertinya lebih memilih gaya, ketimbang memikirkan rakyatnya yang menderita". Ini diungkap pada si pembawa berita mengenai peremajaan pasar tradisional di Koja, Jakarta. Penggusuran dilakukan saat belum ada kesepakatan harga sewa lapak pengganti sementara. Dalam berita itu, memang pedagang terlihat menderita akibat ulah Satpol PP.

Pengen tahu lagi sindiran yang lain? Yang lebih “kreatif” tentunya. Silahkan disimak ya.

1. Kalau rakyat jelata di buat semena-mena oleh Satpol PP. Polisi “cuek” aja. Tapi begitu pak Komandan tidak “sengaja” kena pukul satpol pp, pelakunya LANGSUNG digiring. (kasus sengketa piutang di Menteng, Jakarta).

2. MUI anjurkan umat islam tidak golput. Berat mana: tidak merokok atau golput (dikutip dari koran Suara Merdeka).

3. “Kalau pohon bisa menangis, pasti pohon-pohon itu sudah bercucuran air mata. ”kata Kaops. Reklame Medan, Sumut saat melihat atribut kampanye yang asal tempel di dahan pohon.

Sudah ah! Tiga dulu saja, itu aja yang terakhir masih membingungkan. Mau tersenyum, atau kudu sedih ya?

7 comments:

  1. akhirnya, selesai juga target 15posting di malam yang indah ini

    kepada sobat-sobit yang telah komentar atas terbitnya setiap posting, trimakasih..

    buat posting bulan selanjutnya, apa ya,targetnya?hehe

    BalasHapus
  2. memang benar postingan kamu tapi SBY and JK jangan disalahkan yah......
    so yang perlu disalahkan itu yang dibawah ajah.....................................

    BalasHapus
  3. :))

    saya hanya bisa tertawa., :)

    BalasHapus
  4. @katobengke
    waduh,bukan buat ajang nyalahin kok,cuma nikmati bunyi sindiran-sindiran yang ada bos,hehehe

    @fariz
    itu yang dimaui!

    lamkenal all

    BalasHapus
  5. iyah yah yang penting gaya oiiiiiii

    BalasHapus
  6. =))
    biar gaya kemana-mana marah-marah ajalah...
    gaya baru nih...

    BalasHapus
  7. Gaya:narziz
    Narziz itu penting biar tenar, wkwkwkwkwkwk, (narziz mode ON)

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library