Jumat, Juli 24, 2009
6
Ceritanya begini. Ada teman, cewek. Minta dicariin informasi seputar alat kelamin manusia. Dia khususkan yang kelamin pria. Aku tidak tahu mau digunakan untuk apa. Yang jelas. Dilihat dari umurnya, rasa penasarannya masih tinggi. Minta dibantu ya karena malu. Aku arahkan via ponsel, dia tidak bisa. Waduh, mentok nih! Akhirnya, aku bantu nyariin.

Aku masukkan saja mulai dari keyword-keyword yang baku sampai ke yang kurang sopan yang sering masuk di cerita dewasa, cerita hot, panas, dan macam-macam jenis lainnya. Mulai dari kelamin pria, p***s, sampai ke k*n**l. Aku pakai semua! Sayang, semua kok mengarah ke memperbesar kemaluan. Tips kesehatan juga jarang, apalagi ke arah sesuai permintaan. Sulit!

Yang menariknya lagi. Setiap kali kuaktifkan program pencarian. Setiap kata yang aku masukkan selalu saja muncul skrip, 'konten ini diblokir' terus bersamanya muncul kode-kode html yang cukup rumit. Payah! Yang cewek saja mau keyword yang paling kasar dipakai tidak ada warning seperti ini. Giliran untuk pencarian jeroan cowok, baru dikit sudah begini.

Kejadian tidak menyenangkan terus berlanjut. Opera Miniku bermasalah! Setiap aku buka blogku melaluinya. Warning yang tadi muncul! Waduh, aku panik. Ada apa lagi nih?! Aku otak-atik terus saja begitu. Huh! Akhirnya aku install ulang saja. Yang lama dibuang, ganti yang baru. Mumpung free hehe. Opera mini versi terbaru aku download tetap saja nihil. Untuk buka blog eror terus. Apalagi dashboard. Maklumi ya, aku blogger HP sejati. Oia! Mumpung ingat, teman-teman tolong aku, aku yang sedang malu sama teman-temanku... yang tak laku-laku.. Waduh, jadi nyanyi lagi. Maksudnya, tolong aku kalau ada yang tahu cara upload foto lagi bikin artikel via ponsel ya, sudah lama aku cari. Belum mendapat hasil maksimal.

Balik lagi. Gara-gara itu. Blog jadi terbengkalai. Pengen posting gak bisa. Malas ke warnet. Haha sikondom tidak mendukung. Tahu kan? Situasi, kondisi dan dompet.

Asli. Tidak bisa aktif sama sekali! Kalau sudah begini, ngeluhnya ke yayank wis. Mbantu cewek lain gak pamit. Giliran rusak baru meratapi nasib ke yayank. Aku sejahat itu ternyata. Sebetulnya bukan hal yang berat juga. Ringan. Sekedar membantu mencari data di internet via HP. Lagipula, dia mantan anak kost. Jadi ya, segera saja kubantu tanpa perlu ijin, tapi...

6 comments:

  1. Yo wis ganti hape ne sekalian
    asli pasti berhasil...
    he he he

    BalasHapus
  2. Halah imaji vintro, ada-ada saja. Vin bilang ke teman cewekmu itu masalah Mr.P itu gak usah dipelajari, itu proses alami, tapi nanti. Kalau sudah punya (suami), nanti juga ahli sendiri. Jadi, gak usah nyari2 artikel, cari suami aja, hehehe.

    BalasHapus
  3. halah, rak mudeng tenan Vin :-?

    BalasHapus
  4. Untuk posting gambar lewat HP bisa dibaca di sini Mas:
    http://www.bi2t.com/2009/05/pasang-gambar-di-postingan-lewat-hp-1.html
    http://www.bi2t.com/2009/05/pasang-gambar-di-postingan-lewat-hp-2.html

    BalasHapus
  5. hahaha
    makanya janga main2 dengan kelaminmu
    :)

    BalasHapus
  6. ada istilah terbaru nih, tentang situasi kondisi hehehhehe ...

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library