Selasa, Juli 14, 2009
7
Taraaaa......!!! Pengumuman-pengumuman!
Sudah pada ikutan kontes yang diselenggarakan Z TECH INDONESIA bertema ”Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan ekonomis”, Belum? Kalau belum, Ayuk ah pada ikutan! Batas waktu penerbitan artikel paling lambat besok lho. Buruan Ah. Agar bisa lebih semangat ikutan, nih aku kasih link biar semua pada bisa lihat hadiah yang diperebutkan. Klik di sini, ya. Tapi jangan lupa, mampir buat cari tahu seberapa hebatnya Mesin Absen Terbaik dan ekonomis yang mereka tawarkan, klik www.absensidikjari.com.
Hufff... Untuk penutupan kontes ini, akan aku keluarkan artikel pembuktian kehandalan mesin yang lagi dielu-elukan ini saja deh. Toh kalau sekedar pamer bagus-bagusan artikel, sekedar ngomong gak bakal ada artinya. Oke?

Asli, di tempat kerjaku memakai sarana ini! Kalau gak percaya tuh lihat aja fotoku yang lagi absen. Pake Fingerscan tentunya loh. Kalau ingin tahu sejak kapan perusahaanku memakai ini. Tenang saja, ada berkasnya, hehe klik artikelku ini. Artikel tersebut aku tulis persis pada saat perubahan sistim absensi Fingerscan diberlakukan. Sudah sejak 5 bulan lalu aku ikuti sistim ini. Dan belum ada masalah sejak kemunculannya! Hebat kan? Hehehe Pernah sesekali dikeluhkan mesin ini menjadi sangat sensitif apabial dipakai. Absen akan tercetak dua kali akibat ada re-verify saat seseorang karyawan mencoba absen ini. Tetapi, di mana letak kekurangannya? Sensitif?! Malah lebih bagus, bukan? Masalah tercetak dua kali? Bisa diset ulang kok. Lagipula dalam perkembangan selanjutnya untuk absen, ini sudah bukan lagi kendala.

Gambar selanjutnya, hehe. Ini mesin yang aku pakai. Mirip Z TECH V 5, tipe F 20, Kan? Oh iya> Kabar terbaru. Aku mampir ke www.absensidikjari.com, Tipe ini aku cek kembali sudah tidak ada. Atau mungkin stok masih habis dan Z TECH INDONESIA belum berani memajangnya kembali. Di information Search juga tidak ada. Cuma di info Best Seller fotonya masih nongol. Cuma kalau diklik juga muncul error. Gak bisa muncul Product Detailnya. Tunggu! Best Seller? Laris, donk! Jelas Sold Out, murah sih. Begini saja deh, biar gak kesulitan mampir saja ke artikel aku yang ini, di situ ada sedikit informasi hal Product Detailnya. Hehe Pada pencarian terakhir, akhirnya aku temukan tipe ini juga. tapi lain, ini versi terbarunya. Lebih canggih, aku cuma bisa nilai dari gambarnya saja, deskripsinya bisa sama dengan tipe terdahulu, hal fitur belum sempat aku baca, males. Deskripsinya saja sama begitu. Hehehe. Aku tampilkan aja gambarnya ya.

Cerita Titip Absen? Benar-benar sudah menjadi cerita jaman dahulu kala. Cerita pengantar tidur adik kecil. Oh, bukan ya? Hihi. Yang pasti. Titip absen benar-benar sudah terhapuskan di kantorku. Hanya yang masih menjadi ganjalanku sampai sekarang. Pertanyaanku di bagian akhir pada artikel yang aku tulis dengan judul Absensi Kerja Cara Baru masih belum terjawab. Kemungkinan penularan suatu penyakit akibat adanya anggota tubuh yang bersinggungan secara tak langsung melalui fingerscan masih ada saja. Mudah-mudahan ke depannya, akan keluar mesin sejenis yang lebih canggih lagi. Mungkin disertai scanner prosentase penularan maupun penjangkitan penyakit bisa lebih keren tuh. Hehe Pasti bakal ada yang seperti itu! Atau sudah ada tapi aku belum tahu?

7 comments:

  1. Wew.. Bntar lagi mau slesai ya.. Moga menang mas k0ntesnya he..he..

    BalasHapus
  2. Ikut kontes lagi vin...? Semoga menang ya.

    BalasHapus
  3. hehehe mesin absen yak, moga menang ya mas..

    Untung di sini gak ada mesin absen, kalau ada bisa2 di jewer tiap hari kekekekekkee

    BalasHapus
  4. tekhnologi tingkat tinggi niki... :( saiia nya rada dodol sama tekhnologi :( makasih uda mampir iia mas :) salam hangat selalu :)

    BalasHapus
  5. Sukses terus mas. wah dah mau selesai ya....

    BalasHapus
  6. terlihat Ndut di Foto...

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library