Sabtu, Juli 25, 2009
3
Awali hari pemantapan even. Payah. Sudah aku stel agar tidak mengikuti rapat pra even, ternyata tetap ditunjuk juga jadi seksi perlengkapan. Menjengkelkan! Baru sekarang aku jadi kepala seksi sibuk. Seringnya jadi anggotanya saja. Uh, memang nasib.

Evennya pemilihan model. Kalau lihat cewek cantik di Mall sih sudah sering. Terus niat mau ngeceng dibela-belain jadi panitia?! Jangan sampai deh. Modelnya model lokal saja. Walau jangan salah. Mereka sering ikut di ajang besar di ibukota. Yang sayangnya acara seperti ini seringnya lokal, pesertanya juga harus lokal akhirnya kalau ngeven di ibukota daftarnya pakai alamat sana. Jadinya ya, tetap saja nama kotaku gak menyebar. Sampai sekarang cuma Warteg dan Jepangnya Indonesia. Dengar cerita dari Visual Managernya yang tukang ngedrop model buat acara fashion sering menang jadi gadis sampul.

Balik ke malasku lagi. Sebenarnya aku jengkel banget terpilih. Hari awal-awal persiapan saja sudah bertengkar sama salah satu panitia. Acara masih jauh disuruh menyiapkan meja untuk penjurian. Mending urus kerjaan yang belum kelar dulu. Eh, dianya maksa. Aku cuek saja. Ada alasan, jadi tetap tenang. Toh, akhirnya kemarin aku sigap juga. Panggung bersama rekan sudah beres. Kayaknya ada yang kurang. Tempat buat ngintip model yang lagi ganti baju belum aku bikin! Hehe bercanda.

Waduh! Baru saja dapat info untuk ubah shif jadi Pagi-Siang! Artinya berangkat pagi, siang pulang terus sore berangkat lagi sampai tutup toko. Artinya aku hampir full diminta stanbye. Huh! Tambah menjengkelkan! Tapi yang minta orang nomor satunya Mall. Apa mau dikata. Selamat tinggal malam minggu.

Yah, akhirnya sampai pada pamungkas kejengkelan. Sepertinya kalau dijalani dengan nggrundel percuma. Ntar bisa-bisa yang dilakukan jadi gak maksimal. Mending nrimo saja. Toh, ikhlas gak ikhlas ini sudah jadwal kantor. Harus ditaati. Sepertinya ini benar-benar jadi pemantapan yang penuh kehati-hatian. Akan jadi acara besar karena ini even ultah Mall. Atau ada yang lebih gawat lagi? Ada kunjungan dari owner?! Kudu dipersiapkan juga wajah temboknya nih. Soalnya kalau dia datang. Yang ada marah melulu. Persoalan dibuat-buat. Pokoknya, antara ada dan tiada saja deh. Teman-teman doain aku supaya acaraku ini berjalan lancar ya. Terimakasih.

3 comments:

  1. moga lancaar n sukses yaa....aamiin..

    semangaat!!!

    BalasHapus
  2. Flow aja, kalau pake jengkel hasilnya ga maximal lo

    BalasHapus
  3. Tetap sabar dan semangat bro ...

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library