Sabtu, Juli 11, 2009
8
Huh, tikus bikin bete! Gak apa-apa deh, rampungin sambungan kemarin. Gak sesuai janji. Niatnya dirampungkan kemarin. Ternyata panjang juga yah. Lanjut!

Soal mau mandi diganggu tikus. Buang jauh-jauh. Aku gak jadi mandi malah mimpi langsung lompat dimanyunin pacarku. Gara-gara ngantar Chelsea Olivia, Cuma ngantar karena kemalaman diambekin juga. Waduh.

Ceritanya tuh, kita lagi duduk di bangku kayu. Dianya nunduk gak mau lihat aku. Di mimpi itu, aku sudah berusaha ngeyakinin dia untuk percaya saja, tapi sepertinya percuma. Akunya tertunduk juga akhirnya. Di sela keheningan, ayank minta tolong untuk dijualkan sebuah sarung. Dia bilang, ini sebenarnya seharga Rp. 32.500,- tapi gak apa-apa, jual saja Rp. 22.500,- langsung aku terima saja mungkin orang dept. store di tempat kerjaku bisa bantu.

Singkat cerita aku meminta bantuan pada rekanku. ... Ah, sudah gak fokus nih. Intinya saja deh, melalui rekan kerjaku yang di dunia nyatanya dia sudah resign itu aku jadi tahu ada semacam mafia pemasaran, sistem yang rumit dan keras menjadi tidak bisa dibongkar apalagi dimusnahkan. Satu sarung saja jadi tak bisa aku jual. Permakelarannya begitu rapi dan bertarif tinggi. Wah pokoknya macam-macam deh.

Mimpi terakhirku mestinya jadi artikel yang paling menarik dan rumit. Tapi gara-gara jiwa menulis mimpinya telah pergi ntah kemana. Jadi hambar dan gak keruan deh. Maaf. Maaf.

Hehe sudah dulu ya. Mau siap-siap berangkat ngantor nih. Aku kesiangan!

8 comments:

  1. Mimpi melulu. Vin, tangi ! :))

    BalasHapus
  2. kalo aku malah suka lupa semalam aku mimpi apa

    BalasHapus
  3. tapi mimpinya sampe basah2an gak sobat..:)

    BalasHapus
  4. wuahh, saya hatam nih, baca2 tentang mimpi dari tadi .. xixixixiixixx

    BalasHapus
  5. Ceritain aja mimpinya ke mbak Fanny, dijamin akan berubah menjadi sebuah cerpen yg sangat menarik deh ! ;)

    BalasHapus
  6. Waduh ngantar Chelsea Olivia !!!
    titip tanda tangan dong..
    wakakaka

    BalasHapus
  7. wew, keren amat mimpinya

    BalasHapus
  8. walah ketemu ama si doi yah...kok gag barengan sih...kan aku juga ada dalam mimpi itu hueheheheheh

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library