Minggu, Juli 19, 2009
8
Lagi ramai cerita Hotel JW Marriot dan Rits, bom bunuh diri, terus flu babi, ditambah lagi SBY yang kalang kabut sampai agak... gimana gitu... masa data intelijen dipublikasikan?!, mau jadi presiden kok panik, Bang? Tenang saja. Yang nyoblos gambarmu banyak kok. Cuma aku sedikit kecewa, kalau urusan BIN disebarluaskan, bagaimana nasib negara tanpa rahasia? Ah, ada-ada abang satu ini. Sudah, tumben aku gak respek banget sama keadaan luar. Faktor internal lagi banyak masalah. Tidak seperti biasanya kasus muncul banyak dan berantai. Tapi alhamdulillah, bloging masih stabil.

Ini lagi nonton Trans TV. Keajaiban Herbal, punyanya H. Andi Muhammad, acara promo. Tapi bagus juga sebagai informasi. Sayang yang diberikan kurang mendetail. Obat asma, memakai akar mangkokan. Di acara itu cuma dijelaskan sambil ngobrol, terus praktek cabut tanaman tersebut. Setelah itu, akarnya ditunjukkan. Terakhir, mangkokan ditanam lagi. Tidak ada sama sekali acara ngracik akar jadi obat. Emang mau makan mentah-mentah akar itu kalau asmanya ingin sembuh?

Ah, acara payah. Promosi sih promosi. Tapi sedikit berbagi tips apa salahnya? Terus kebanyakan kesaksian jadi terlihat ngoyo pengen cepat terkenal. Masukan saja dariku. Ikhlaskan dari niat jika ingin memberi info berguna. Kurangi yang ada udang di balik batu, usahakan pemirsa yang jeli bisnis dibuat bingung atas yang anda lakukan. Paling tidak sampai mereka berfikir, "Ini seharusnya bisa dikomersilkan, tapi kok bisa diberitakan cuma-cuma?"

Hehe yang seperti itu bisa memenangkan satu poin penting untuk melangkah maju, dari pesaing anda, Pak Andi. Tetapi terimakasih sudah melengkapi rumah kami dengan info sehatmu, ya. Hmm... malah jadi ngurusi acara orang. Haha aneh ya, aku. Lagi nyambi nyuci nih, pakai mesin jadi bisa disambi posting. Sudah dulu yah. Mau ngejemur. Eh, gak dink, kalimatnya salah. Mau minta tolong yang bantu-bantu di rumah, untuk ngejemurin cucianku ini. hehe, terus aku sendiri? Nglayap. Kan lagi libur. Ayu ah teman-teman. Met wiken, ya.

8 comments:

  1. Hehehe, iya vin saya juga kurang suka waktu beliau kita itu terlihat agak sentimentil menyebarkan data BIN itu. Ditengah kondisi masyarakat yang sedang shock, butuh pengayoman, jaminan rasa aman...!? Yah, mudah-mudahan pelaku segera terungkap dan tertangkap. Semoga sikon kita gak amburadul lagi, halah.

    BalasHapus
  2. Iya sayang bgt nih malah kataknya nambahin beban pikiran masyarakat aja.. :)

    BalasHapus
  3. Mngkin memang ada baiknya mas d buka.. Biar rakyat tau.. Sya jga kn pngen tau he..he..

    BalasHapus
  4. Lagi ramai cerita Hotel JW Marriot dan Rits, bom bunuh diri, terus flu babi, ditambah lagi SBY yang kalang kabut sampai agak... gimana gitu... masa data intelijen dipublikasikan?!,

    sebenarnya masih ada satu lagi masalah : MU ga jadi bermain bola :((

    BalasHapus
  5. ini mau poating yang mana sih, dari aksi teror, soal politik , promo kesehatan kok berakhirnya di mesin cucian? wekekeke

    BalasHapus
  6. weekekekekekke...setuju tuh, abangnya lagi khilaf mungkin hehehehehe

    BalasHapus
  7. agak sedikit malu sama SBY,

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library