Minggu, April 05, 2009
11
Minggu-minggu bikin malas. Ini saja masih tiduran di kasur di depan televisi di ruang santai di wartel keluarga, tempat terdepan dari rumahku di pinggir jalan. Kipas angin menyala. Aku buat supaya dia bisa tengok kanan kiri agar udaranya bisa merata. Menyapu seluruh permukaan kasur yang lagi aku tiduri. Suemriwiiing.

Pas banget. Bulan ini pasti bulan pancaroba. Hujan sudah mulai jarang malah cuaca jadi puanas seperti ini. Kuintip dari pintu wartel yang berkaca.
Terlihat di luar terang sekali. Matahari lagi senang nyengir. Kepala yang plontos kuning menyilaukan itu saja sudah bikin panas. Apalagi sampai menampakkan giginya. Hey! Mending tertawa daripada nyengir gitu, tahu?! Eits, malah marah-marah? Disyukuri, Mas. Oh iya ya...

Masih ngulet-ngulet. Temenku bantal yang buat kursi. Jadi mereka kecil-kecil. Walaupun ada tiga biji, tetap tidak enak! ...yah, cuma ngeluh tok. Tadi cuma basuh muka guyur kepala, bilas kaki dan tangan cuma sampai di tekukannya, aku tidak mandi. Malas. Cukup pakai kipas sudah bisa seger kok. Hehehe

Pacar dari pagi pamit mau pelatihan. Sudah cantik belum setengah tujuh. Benar-benar deh. Hihi aku liat dari MMS yang dia kirim. Pipinya makin tembem saja. Walau sudah gitu, tetap manyun kalau kubilang, bakpao. Balik lagi. Jadi HP sepi, SMS ceriwis dari dia gak ada sih. Paling-paling ada dari teman, cuma tanya kabar, habis itu sepi lagi. Poseku sudah tidak terlentang lagi, kepalaku nyandar di dudukan sofa. Tetap di atas kasur yang di lantai, sofa di belakangku.

Di depannya kan televisi. Aku setel. Acaranya tidak ada yang seru. Kalau sudah begini nangkringnya ya di INDOSIAR. Periode kartunnya kalau minggu mirip Cartoon Network, paling lama dibanding yang lain. Daripada gosip, acara olahraga atau musik. Pilih kartun saja! Hiburan paling fresh sepanjang sejarah hiburan.

Nyambi blogging. Sudah deh, kalau masuk dunia mayaku itu, pikiran gak ada selesainya. Target April apa ya? Guest blogging? Biar seperti Mas Sibaho, Mas Hangga di Alam Pintar itu caranya bagaimana? Pengen hubungi beliau-beliau di online tapi belum siap yang mau ditanyain. Haha sambil jalan deh.

Apa target kuantitas blogwalking saja? Target ringan tuh! Tapi fungsinya jangan ditanya. Info dari Penyamun Matre, perbanyak blogwalking, pasti pagerank melejit. Mas Hangga bilang, syukur-syukur dapat backlink itu juga naikin PR. Hmm... sepertinya sudah ketemu nih, targetku.

Minggu yang malas dengan sepintas rencana yang rapuh.

11 comments:

  1. saya juga lagi males... eh ketemu blogger males, jadi males komentar... males ah... :))

    BalasHapus
  2. @sibaho
    cepat banget mampire hehe tapi kasur tetep buat aku loh, Mas

    BalasHapus
  3. Saya juga bingung kenapa hari Minggu orang-orang jadi pada males. Biasanya jam segini inbox saya sudah penuh, tapi begitu hari Minggu, e-mail yang masuk nggak ada seperempatnya. Apa blogger juga libur di hari Minggu?

    BalasHapus
  4. akh..... hari hyujan lagi.... merem aja nih...
    enaknya... melingkar dalam sarung....
    apa lagi.. suasana.. mendukung.... adem..adem...
    hihihi..

    BalasHapus
  5. o gitu toh mesti rajin bw ya....

    BalasHapus
  6. brarti nggak malas lagi dong

    BalasHapus
  7. wew.. apa nih mas target barunya.. he..he.. moga dapat tercapai mas targetnya..^^

    BalasHapus
  8. Wow..... saya juga lg malas neh. Malas buang duit, malas pergi ke tempat yang gak jelas, apalagi karena ujan mulu. Akhirnya blogging aja, tp tetep sambil menghandle segala sesuatunya di rmh. Tetap ratu di rumah, hehehe . Salam kenal buat mas Advitro (thanks dah bikin surprise mampir td) jg bwt semujanya.

    BalasHapus
  9. target golput menang aja gimana? b-(

    BalasHapus
  10. Lho? Katanya malas? Kok postingannya panjang?
    hayo...
    hehe....

    BalasHapus
  11. hay hay...lam kenal jwga...
    akuw siyhh minggu2 juga ngantooorrr...
    evridei's monday hehehe....

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library