Senin, April 20, 2009
15
Berangkat pagi seperti biasa antar ibu dulu ke SMP tempat beliau mengajar. Baru saja jalan tiba di persimpangan kudapati pemandangan indah. Di depan motor yang membelok kanan darinya lewat di depanku. Supirnya ibu-ibu, sepertinya mengantar putrinya yang mau UN. Tampak sekejap saja dari si anak yang membonceng menyamping, bayangan celana dalam putih juga pangkal pahanya yang mulus coklat. Walaw roknya sudah ditindih tas tapi dengan kaki yang tidak menguncup ya tetap terlihat juga. Hmm.. delicious. Bikin keponakan nglilir saja. Sudah bisa kuperkirakan. Anak itu pasti pakai rok pendek atas lutut. Benar juga! Aku cuma tanya ke ibu, "Apa rok seperti itu tidak dilarang di sekolah, Bu?", "Ya dilarang", "Nyatanya itu, ada", "biasanya mereka beralasan, 'tanggung, hampir lulus', ahh susah nasihatin cewe jaman sekarang", kata ibu. Aku cuma mengernyit saja. Beliau meneruskan ceritanya.

Ibu sering negur anak seperti itu. Malah lebih parah. Sudah lipatan tepi roknya di atas lutut masih di tekuk lagi dengan jahit sendiri. Di kelas sering ibu selingi cerita. "Dengar berita perkosaan di TV? Itu yang salah ceweknya loh. Kenapa? Ya karena ini. Pake rok yang 'meminta' diperkosa".

Ceritanya panjang. Dibumbui dengan keheranan muridnya yang kaget karena gurunya bilang seperti itu. Seru. Aku singkat di bagian pentingnya saja ya? "Cewek itu harus memakai baju yang sunnah, 'susune nggenah' (sopan, dengan payudara yang tidak ditongolkan, red)". Aku tambahkan yah. Memang jaman ini cewek-cewek ABG sexi-sexi. Susunya sudah seperti susu wanita dewasa. Terlihat dari tonjolan baju putihnya. Dalemannya seperti tau sesuatu, dia pakai warna kontras. Kalau boleh ngomong. Paling-paling mau pamer ukuran. Ada yang kemejanya dibuat cekak pas sabuk. Agar tidak perlu dimasukin rok. Ada yang atasan roknya diturunin. Jadi tidak pas di pinggang tapi di tengah pinggul. Kalau mau diplorotin, walau bersabuk, mudah saja. Ada pendapat nyleneh lagi agar belahan pantatnya terlihat. Hmm...

Sering kulihat putri SMU yang naik becak ya seperti pembonceng motor tadi. Ya begitu. Kaki tidak dirapatkan. Biar semriwing kali. Ibuku cerita lagi. Beliau pernah curiga ada anak kelas 2 semester awal tepi bajunya memakai tali kolor. Seperti lagi hamil. Setelah dicurigai. Anak itu keluar. 2 bulan setelahnya, dia dikabarkan melahirkan. Wah wah.

Sampai sekarang ibuku cuma senyum jika ada murid yang nyeletuk, "Pengen diperkosa tuh, Bu. Roknya gitu."

15 comments:

  1. cck..ckkk anak muda jaman sekarang :-o

    lam kenal yaaah ^^

    BalasHapus
  2. padahal aku sering mampir loh, hehe salam kenal juga, iya nih cewe sekarang, bikin senang aku saja

    BalasHapus
  3. cowok jaman sekarnag juga parah, pake celana di pantat :P

    BalasHapus
  4. Yaa nunggu umur 50 tahun baru make baju rapi

    BalasHapus
  5. postinganmu seperti minta diperkosa saja

    BalasHapus
  6. wah..wah..emang cewek jmn skrng..mo cilaka ngajak2 tuh..slm kenal ya..

    BalasHapus
  7. Huahahaha
    Cebong kumat.
    Iya juga sich bro, tp anehnya mereka malah senang memakai pakaian yg begitu.
    Aneh.

    BalasHapus
  8. wkwkwkwk.. amal gairah kali dia mas he..he..

    BalasHapus
  9. wadooohhh......astaghfirullahhh... ^^
    rejeki tuh Vin.... ehek..ehekk...

    BalasHapus
  10. menyenangkan orang lain dengan cara yg salah tuh..

    BalasHapus
  11. wah emang cewe sekarang banyak yang kaya gt ko, apa tujuannya ga tau lah yang jelas tujuan utamanya ya itu tadi narik perhatian lawan jenis biar di perkosa.mukngkn identik dengan sifat cewe malu2 tapi mau dan terus mau ahirnya nambah lagi. gokil abis brooowww.

    BalasHapus
  12. Hehehehe, vintro....cepatlah cari istri. Cm saran dari seorang ibu nak. Postingan yang lucu, sy suka.

    BalasHapus
  13. kartini yang mengundang kartono ya bos :D

    BalasHapus
  14. secara naluri itu sesuatu yang menyenangkan buat cowok2,,tapi belum tentu nurani berkata seperti itu.....hidup adalah pilihan

    BalasHapus
  15. Itu juga khan yang di cari banyak cowok2. :D Cewek2 memang suka diperhatikan lawan jenisnya, dan salah satu cara menarik perhatian lawan jenisnya adalah dengan sedikit memperlihatkan keindahan anggota tubuhnya.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library