Selasa, April 21, 2009
11
Di tengah kesibukanku masih saja aku ingat kalau aku harus lakukan sesuatu dengan blogku. Duduk menyamping depan komputer tapi yang kupakai ponselku. Komputernya mati. Enam meter di hadapanku Seputar Indonesia hadir. Selalu saja kisruh pemilu. Yang menarik tadi. Penampilan profil sosok wanita indonesia. Bukan yang suka pamer celana dalam kayak kemarin. Ini tukang tambal ban cewek. Gak nguatin ah. Nambal ban saja ketiga anaknya bisa lulus PT. Malah kedua di antaranya menjadi anggota brimob. Keren! Satunya lagi pilot cewek. Satu-satunya di negeri ini.

Haha menarik. Yang ini yang sukses jadi Kartini. Lagi-lagi ingat kejadian kemarin. Senang karena yang gratisan makin sering. Sedih kalau kondisi wanitanya seperti itu. Untung aku sudah punya calon, insyaallah. Jadi gak perlu susah nyari-nyari lagi. Angel! Huh, mampir lagi nih pikiran. Aku harus lakukan sesuatu untuk blogku.

Alhamdulillah jika untuk "sekedar" menulis artikel ringan sih aku insyaallah bisa. Sekedar? Merendah apa justru meremehkan nih? Hehe yang pertama saja deh. Artikel pengembangan diri baru sedikit. Aku ingin blogku dikenal sepanjang masa. Sepertinya ini impian yang mengada-ada. Blog lahir gampang sekali. Tak perlu nunggu sembilan bulan, tiga menit pun jadi. Yang mudah datang, pasti juga mudah pergi. Aku harus lakukan sesuatu.

Dari awal ingin seperti Kang Rohman atau O-om. Mereka orang-orang cakep yang mendedikasikan dirinya untuk menghadirkan tutorial bermutu. Walau tak dipungkiri mereka juga hidup dari itu. Tidak ada salahnya. Ilmu tak lekang oleh waktu. Ini bisa jadi alat untuk pemenuhan impianku. Cakep ah! Ada lagi. Tapi nanti saja. Hmm... tutorial yah? cukup sulit juga. Hati-hati Vin. Kamu mau melangkah ke level lebih tinggi di sejarah penulisanmu. Sulit so pasti. Lebih enak kalau mencobanya langsung. Lebih terasa.

Aku memang harus lakukan itu. Kejenuhanku akan sesuatu (menulis monoton, red) masih bisa dikekang. Paling-paling sementara. Kalau sudah jenuh. Bisa-bisa semangat blogging. Minimal aku ingin variasi. Cuma variasi saja dulu. Tutorial sudah masuk ke list target. Coba ke variasi dulu. Lebih ringan sepertinya. Blogku harus ada perubahan arah nih. Teman-teman yang sudah mencapai tahap ini tolong share cara menyiasatinya yah. Terimakasih.

11 comments:

  1. Semangat semangat dan tetap semangat

    BalasHapus
  2. Ayoooooooooooooooooo................
    SemaNgAAAAAAAAAAAAAttttttttttttTTTTTTTTTTT..........
    aku aja baru lahir dah semangat...... hihihi....
    salam akrab selalu bro......
    oya karena aku baru lahir dan masih suci..
    gmn klu kita tukeran link... bantu aku beranjak dewasa yah...
    link mu dah aku pasang bro...

    BalasHapus
  3. saya pengin banget kayak kang rohman, bisa bikin template, ada saran :D

    BalasHapus
  4. Hehe, vintro komentarmu sdh saya jawab disana. Jenuh dan berubah, itu mmg 2 kata yang saling terkait. Sy cm ingin menyitir sebuah kartun, Satria Baja Hitam, Berubah !. Kenapa tidak, lanjutkan......

    BalasHapus
  5. Saya melihat ketulusan di balik kata-kata ini
    *maksudnya apa ya??*
    tapi yang pasti semangattttt terus

    BalasHapus
  6. Kalau aku sih sering mempraktekkan Kundalini Reiki dalam setiap kali meditasi. Baik sehabis sholat Subuh atau sehabis sholat Maghrib. Memang hasilnya luar biasa.Baik untuk distance healing dan self healing gabungan energi kundalini sangat kuat sekali daya vibrasinya. Bahkan tanpa simbol pun energi kundalini akan melesat menujui sasaran yang kita reiki.
    Ayo sama-sama setiap jam 22-22.30 wib transfer energi reiki kepada siapa pun termasuk pengunjung blog kita agar mereka sehat, setuju?
    Alu belajar Kundalini Reiki dengan Pak Ir. Yan Nurindra di Jakarta.Salam sehat selalu untuk Anda ya?

    BalasHapus
  7. hehe, saya mah lagi nunggu tutorial dari mas advitro aja deh, ayo mas kutunggu tutorialnya :)

    BalasHapus
  8. semoga saya terhindar dari kejenuhan tersebut
    :)

    BalasHapus
  9. bagus nih artikel kamu, salam kenal yah :)


    www.rizaladha.com

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library