Minggu, Maret 22, 2009
9
Yang ke enam yang mulai aku ikuti kembali, Kontes Review Blog Instan 2009. Sebuah kontes untuk mengenalkan Blog Instan Murah. Langsung saja bos-bos blogger simak ya! Salah satu syarat Peserta dianggap sah yakni apabila:
Telah melakukan review tentang salah satu atau lebih, topik yang tersebut di bawah ini.
.....
6. .....
7. Manfaat Memiliki Blog dan Alasan Menulis di Blog bagi Individu/Pribadi
8. .....

Wah, agak sulit nih. Sebenarnya masih dalam pendalaman. Seperti aku belum cukup pengalaman untuk mengungkap Manfaat Memiliki Blog di saat-saat sekarang ini, karena ke depan pasti semakin banyak manfaat yang diperoleh. Namun apa mau dikata, syarat yang paling cocok buatku untuk kontes ini, ya cuma tema ini. Teman-teman semua, koreksi ya kalau ada kesalahan. Kalau ada yang niat mau nambah point manfaatnya, wah! terimakasih sekali! Baiklah aku mulai.

Manfaat Memiliki Blog dan Alasan Menulis di Blog:
1. Biar keren, di Indonesia yang memiliki blog (apalagi blog milik sendiri, walaupun murah) masih jarang, jadi kalau aku punya blog kan lain dari yang lain. Kata iklan, tidak mati gaya. Setuju?
2. Bisa memiliki banyak sahabat dari seluruh penjuru dunia. Ah, ini sih bisa diharapkan kalau kita masuk dalam situs jejaring komunitas sosial. Eits, jangan salah! Di Blog, kriteria komunitas bisa lebih terfokus. Bisa saling membantu, saling kasih masukan dan macam-macam lagi keuntungan lainnya.
3. Kita bisa katakan, "Ini lho, Aku. Aku ya seperti Blog ini". Dalam dunia maya, ketegasan akan jati diri bisa lebih terlihat. Bandingkan jika Anda sekedar mengikuti Forum-forum, sekedar kasih komentar di web-web, yang lain masih bisa menanyakan, "Siapa sih, Elo?".
4. Perencanaan Manajemen target dan strategi bisa lebih tercover. Anda bisa ikut mempelajarinya kalau mau, silahkan lihat di sini.
5. Bisa menulis di blog adalah harapan setiap orang. Saling berbagi informasi. Kritik dan Saran sangat-sangat membantu dalam pencapaian penulisan yang baik.
6. Bagi Anda yang pelupa, bisa menggunakan Blog sebagai pengingat Anda. Yah, minimal one post one day bisa memunculkan data arsip. Contoh: Awal memakai Mesin absen sidik jari di tempat kerjaku telah terarsip di Artikel ini, jadi bisa dipakai sebagai acuan untuk mengikuti kontes Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis.
7. Blog sendiri bisa digunakan sebagai tempat curhat lho. Syukur-syukur ada yang membantu melalui kotak komentar kan jadi ada yang bisa dipertimbangkan untuk pencarian solusinya.
8. Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat, namun inti dari kesemuanya menurutku pribadi adalah "bisa untuk cari uang". Aku belum mengalaminya, itu target jangka panjangku.

Sip. Balik lagi ke kontes. Kalau aku melihat banner yang harus dipasang sebagai syarat lain dari kontes ini, yang ada cuma bisa ngakak. Aku memakai layanan gratisan tetapi mengajak yang lain untuk "STOP BLOG GRATISAN!". Ah, peduli amat. Itu juga bisa menjadi salah satu pertimbanganku untuk bisa menjadi lebih eksis di blogosphere ini. Tidak ada salahnya juga kan mengajak Anda-anda sekalian yang telah mantap berdikari untuk bisa lebih eksis di dunia perbloggingan ini mencoba memiliki blog pribadi secara instan melalui Blog Hosting Murah yang ditawarkan http://www.bwtblog.com, penyelenggara kontes ini.

Ini lho deskripsi Blog Instant Murah yang ditawarkan:
Blog Instan adalah blog yang siap pakai karena sudah termasuk di dalamnya domain, hosting, template dan plugin. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai blog untuk blog pribadi, blog perusahaan, blog untuk pay per review, pay per click, pay per sale atau untuk kepentingan lain. Klik disini untuk mengetahui cara order lebih detail. Harga sudah termasuk paket-paket di bawah ini dan dibebankan per 1 tahun.

* Domain .com/.net/.web.id/.org/.info kontrak 1 tahun. Anda bisa memakai namaAnda.com/namaAnda.net dsb.
* Hosting 50MB up to 100 MB kontrak 1 tahun
* Bandwith 500 MB up to 1 GB kontrak 1 tahun
* Email 10 MB, misal info@domainku.com, info@namaku.net dsb.
* 125 WP Theme (Template blog) pilihan yang sudah terinstall, siap pakai. Bisa dilihat disini
* 50 WP Plugins pilihan, siap pakai. Bisa dilihat disini
* Support & Tutorial Bahasa Indonesia
* Blog Engine Berbahasa Indonesia
* Terima Migrasi dari Blogger.com, Wordpress.com, Blogware, DotClear, GreyMatter, LiveJournal, Movable Type and TypePad, RSS Feed, TextPattern.

untuk harganya, mampir saja langsung ke sini, jaminan murah deh.


9 comments:

  1. wkkwkewkew huuu sebelom promoci...pke dulu dung...masi gratisan ntuh

    BalasHapus
  2. biar pake yg gratisan... yg penting ciamikk.. dah... dan bisa berkreativitas.... semampu kita...
    siip....

    BalasHapus
  3. @Cebong ipiet
    hehe sudah siap jawaban, ada di artikel, buat komentar yang seperti ini, hehe tetep PD, buat masukan saja, demo webnya cakep kok bos, suer!

    @Sungai kuantan
    haha buat sementara emang enjoy bos, tapi kalo telah sampai pada titik kebutuhan costumer akan eksisitas kita di dunia internet marketing, pemanfaatan blog pribadi akan menjadi kebutuhan wajib, hehe

    BalasHapus
  4. hahaha..
    sungai kuatan itu kayaknya anak banjarmasin ya?
    au ach gelap..
    bener tuch mas kata nenek cebong, mas wajib cobain dulu..
    hahaha
    semangat ya, semoga menang dech..

    BalasHapus
  5. Wah... kontes terus nih Mas...

    Btw, hadiahnya apa nih???

    BalasHapus
  6. tapi aku masih cinta ma blog gratisan, sukaaa deh hehehe gemana dunk kalo gitu ;;)

    BalasHapus
  7. setuju mas.. terutama yang nomor 8 he..he..

    BalasHapus
  8. Thanks atas info kontesnya. :)

    BalasHapus
  9. setuju bro ........
    banyak manfaat yang bisa di dapat dari ngeblog!
    tapi ada resikonya juga lho...
    salam kenal dari jogja

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library