Rabu, Maret 04, 2009
14
Tidak disangka, Walaupun kemarin draw, ternyata Chris Jhon sudah 11 kali mempertahankan sabuk juaranya. Sekilas info saja. Lagi pengen ngomongin salah satu tokoh panutanku nih, Bayu Mukti. Jujur saja, aku jarang komentar tiap kali BW ke websitenya. Pernah saya komen, hampir pertamaxxx beliau jadi mampir. Ah, senangnya. Walaupun cuma sekali.

Sekarang tidak pernah komen lagi meski aku sangat sering mampir, seringnya dicuekin sih. Hehehe Tapi dari itu aku jadi kenal lebih detil, dari yang dikejar banci, yang gagal masuk perguruan tinggi. Yang nampilin file hasil nemu di warnet terus dikomplen pemiliknya (yang ini aku agak ragu, benar apa tidak ya?xixixi). Yang mengharukan lagi, dari yang aku lakukan itu (pertamaxx komen saat BW di BM), yang sekarang aku jadikan target. Hehehe lagi-lagi, aku dapat pelajaran tersendiri. Minimal satu yang aku ketahui, yang pertamaxx dapat menjadikan perhatian tersendiri bagi pemilik blog, walaupun cuma selintas.

Kembali lagi ke pokok soal. Bayu Mukti sedang melakukan napak tilas! Beneran lho, coba saja mampir. Lihat judul-judul postingannya belakangan ini. Entah atas dasar apa. Ada beberapa point yang aku lihat. Sempat aku baca postingannya, beliau lagi bosan ngeblog. Poin kedua, dia rombak tampilan webnya, sepertinya itu jadi salah satu cara menghilangkan kejenuhannya. Poin terakhir ya saat-saat sekarang ini. Beliau lagi mengingat kenangan indah di masa lalunya. Hahaha Mau bereinkarnasi ya bang?

Atau misi pendewasaan diri? label 'bocah' yang nempel mau diganti yah? Waduh, eman banget tuh. Mudah-mudahan yang akan terjadi selanjutnya akan menjadikanmu lebih sempurna dari saat ini ya, Bang.

Tapi ngomong-ngomong, kok mirip aku banget ya, alurnya. Sempat jadi blogger HP juga tuh. Jadi geer nih, jangan-jangan alurku akan sesukses Anda, hehehe. Mohon doanya saja ya Bang.

Cuma posting ringan. Bisa jadi ini merupakan curhatan saya saja ke mas Bayu. Namun setiap yang aku tulis, pastinya akan selalu ada hal yang bisa rekan-rekan, sobat-sobat pakai untuk diterapkan. Walaupun mungkin keluar secara implisit. Tidak secara langsung. Okeh? Mari teriakkan kalimat semangat lagi.

MAJULAH DUNIA BLOGGER INDONESIA!!!

14 comments:

  1. semoga alur nasibnya sama :D

    BalasHapus
  2. @sibaho
    hahahaha mas ini, nangkap yang secara implisit yah

    BalasHapus
  3. @sibaho
    hahahaha mas ini, nangkap yang secara implisit yah

    BalasHapus
  4. kayaknya aku pernah mampir ke blognya dia juga tapi...hiks..dicuekin. biasalah, dah TOP BGT sih.

    BalasHapus
  5. wah.. mas sibaho juga pernah jadi blogger hape juga.. sama dunk mas he..he..

    BalasHapus
  6. mas advintro, sori boleh nanya
    kalo dibilang katrok juga gak apa2
    Bayu Mukti itu siapa sih?

    kalo Cris John ya jelaslah aku tahu

    BalasHapus
  7. hehehe... saya dulu ke tempat Bayu Mukti gak komen pertama gak tau no berapa yang jelas dah banyak... hehe... datang berkunjung juga ke blog saya... :)

    BalasHapus
  8. @itik bali
    masa gak tau?!

    @diary pink
    hehe salam kenal, apa untung-untungan ya mba?

    BalasHapus
  9. Mas2.. yang dikejar banci itu piye to ceritanya??? jadi penasaran hehehehehe

    BalasHapus
  10. hehehe bukannya ga mau berkunjung mas :D , blog saya terlalu banyak dan pusing ngerawatnya hehehe.

    Hmmm iyu bosen ngeblog emangan beberapa waktu lalu :D , tapi ini agak semangat :D walaupun tak seindah dulu

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library