Senin, Maret 30, 2009
11
Hayo, kalian semua pada mau lebih jujur, bukan? Aku mau jujur. Gak munafik. Aku juga ternyata seperti yang lainnya. Haha baru saja aku posting, Yang Menarik Setelah Tragedi. Nah, sobat lihat di paragraf terbawah. Intinya, ada saja yang masih bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan. Sembako buat korban bencana malah ditimbun yang bisa jadi untuk dijual lagi.

Keyword 'Tragedi Situ Gintung' lagi rame. Banyak yang pakai kalimat atau sekedar sebagian kata saja. Aku memakainya. Sampai di tiga posting terakhir, termasuk ini. Kalau sudah seperti, apa namanya kalau bukan mencari keuntungan di atas mereka yang sedang terkena musibah? Aku mengakuinya. Maaf.

Tetapi Sobat semua pada tahu tidak? Saat membuat posting pertama tentang hal ini. Cuma sekedar share info terbaru yang terjadi di negeri kita. Sama sekali tidak mikir itu. Yang kedua pun demikian. Belakangan yang sering aku jadikan tema posting itu seputar sindiran ringan buat para pemimpin kita.

Di postingan kali ini, cuma berisikan pengakuan dosa saja. Hehe Nah, kalau Sobat-sobat ingin memberi masukan mengenai tema posting ini, yaitu pantaskah kita (aku) memakai keyword yang lagi ramai saat ini? Padahal keyword itu jelas-jelas berisikan tentang kesedihan mendalam para korban bencana. Tema ini bisa dijadikan tema secara umum, general dengan pemakaian keyword lain yang isinya tidak jauh berbeda dengan hal di atas. Contohnya: Artis Bugil, Tsunami-Aceh, dan lain-lain.

Aku tunggu masukan-masukannya, Bos! Siap terima apapun, kritik tajam, halus, kasar, ringan, panjang, pendek, teguran atau apapun. Atas semua masukan itu, aku ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya.

11 comments:

  1. selama ini yg bunda lakukan di keywords sesuai label postingan aja. Tiap orang niatnya beda-beda mas..

    BalasHapus
  2. hehehe...baru nyadar tragedi bisa naikin trefik juga ya....

    BalasHapus
  3. mmm, jadi keyword itu lagi trend ya mas.

    waduh saya kemarin posting tentang situ gintung, tapi beneran bukan maksud naikin trafik lho, sama sakali gak punya niat kayak gitu. waduh gak seru donk tertawa diatas penderitaan orang laih , :) ...

    BalasHapus
  4. semua tergantung niatnya

    yg mencatat yg Maha Kuasa

    BalasHapus
  5. hehe mo keyword apa keypad apa keyboard, sebodo'aja lah, wen gak ngerti yg begituan seh, yg penting nulis, yah nulis aja:D

    BalasHapus
  6. wew.. situ gintung nya juga lagi trend mas he..he..

    BalasHapus
  7. keyword Sungai kuantan.. juga lagi naik....tuh...
    tembak aja Sungai kuantan....;))

    BalasHapus
  8. wah..keyword bisa jadi tragedi juga ya?
    aku mau keywordnya yang nulis artis bugil aja
    he..he

    BalasHapus
  9. gak cocok dengan niche blog saya. soalnya belum punya blog pribadi.

    BalasHapus
  10. om artikelmu dah aku posting

    BalasHapus
  11. Kembali ke niat awal masing-masing orang

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library