Senin, Maret 23, 2009
8
Wah, review terakhirku menuai kontroversi nih. Review tapi gak ikut mencoba ya seperti ini jadinya. Terlebih lagi, aku melakukan hal yang tidak sesuai dengan pasal 5, bab Review di KUHP (Kitab Undang-undang Hal Perblogingan) yang aku buat. Haha kasus seperti ini yang harus semakin sering aku dalami. Klarifikasinya ntar aja ya, jika ada waktu, mungkin sore-sorean bisa dishare di sini. Aku lagi pengen ngomongin Bapak Mario Teguh. Semalam aku nonton acaranya di Metro TV.

Dialah salah satu motivator andalan negara kita. Sayang sekali web pribadi miliknya aku cari-cari tidak ada yang representatif. Dapat satu nih, Mario Teguh Super Club. Dari kalimat intronya saja sudah benar-benar menggugah selera, "Hargamu cuma sebanding dengan penghargaanmu saat itu". Ngerti kan maksudnya? Ngerti Dong.

Yang dibahas kala itu di tayangannya adalah "Hati Itu Lautan Yang Luas" (mohon koreksi kalau ada yang tahu judulnya, kalau yang ini salah). Pacarku sampai berulang-ulang aku SMS, agar menontonnya. Alhasil dia sampai perang batin (sebel, red) sama bapaknya yang lebih memilih "Melati Untuk Marvel". Hihi ada-ada saja.

Inti dari tema hati itu, fokuslah pada hati anda, dan PERHATIKAN apa yang akan terjadi. Hehe Sudah dulu ya, tuntutan kerja nih. Masih banyak yang kudu ditangani. Lagipula tadi pagi ada komplen dari orang luar, tetangga Mall. Jadi ya... siap-siap mental buat hadapi itu.

8 comments:

  1. Wah... Pak Mario emang keren...

    Dan kalimat andalannya yang saya suka...

    "...DAN PERHATAIKAN APA YANG TERJADI..." Hehehehe...

    BalasHapus
  2. betul mas, kata2 pak Mario memang super duper hehe
    dinanti postingan barunya ya
    cheers

    BalasHapus
  3. waduh, saya ga sempet nonton mas.. coz maen pc he..he..

    BalasHapus
  4. Aku seneng banget tuch ma semua kalimat kalimat pak mario teguh..
    Selalu memberi motivasi..

    BalasHapus
  5. iya, kadang lumayan kadang bosen juga saya... liat kepalanya.. kakakak

    BalasHapus
  6. Yup, Mario Tegus emang motivator handal...aku kloada waktu dan inget pasti nonton acara nya dia...kira2 ada facebook nya ga dia? btw, lam kenal nih...

    BalasHapus
  7. mario teguh... kata2nya itu lho... nyentuh..

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library