Selasa, Maret 10, 2009
13
Kursi ini beralas kasar. Warnanya tak lagi putih tulang. Ini perlu dibersihkan. Sekarang aku lagi mendudukinya. Posisiku tengah stanbye saat ini. Pandangan jengah menatap kanan dan kiri di depanku. Aku sedang berada di ruang tamu marketing. Bersantai di sofanya. Sebelah kananku tampak meja dengan kursi-kursi kosong tempat Visual Manager melewati sibuknya.

Ruang ini juga dibuat seperti ruang tunggu. Ada pintu masuk tak berpintu untuk area General Affair dan Marketing. Di depan terbatasi dinding full kaca masih dengan pintu masuk yang kaca pula. Jadi itu diharapkan walau terpisah tapi memberi kesan menyatu dengan area luarnya.

Melewati kaca, aku bisa melihat situasi Mall. Tempat ini berada di lantai tiga. Aku lelah. Menunggu waktu untuk tutup toko. Ruangan telah sepi dari pukul 17.00. Aku kembali menyandar. Tapi bukan untuk yang melegakan. Ada yang menarik yang hanya bisa dilihat kalau aku menyandar. Lantai ini lantai permainan. Mr. Game masih agak ramai di hadapanku sebelah kiri. Ada yang menarik, remaja putri berjinkrak-jingkrak menari di papan permainan Pump it up, Dancer. Gerakannya cakep! Nampaknya sudah terbiasa.

Sayang tertutup baju-baju jualan untuk bazar. Tapi masih bisa terlihat dengan bersandar. Aku mulai keluar dari ruang itu, kembali bersemangat karena mulai acara tutup toko. Dengan membawa sekantung kunci mall. Mulai mengunci ruang yang ini. Berjalan lurus melewati bazar tadi. Turun melalui eskalator yang... lagi-lagi di sebelah kiri. Berjalan tegap lewati selasar di ahh... kiri lagi yang samping kirinya ruang-ruang sewa berisi bermacam toko.

Masih melaju. Di putaran area utama mall, Kali ini aku belok kanan. Jalan di lajur kanan mengarah ke kompleks counter HP. Dan...

Tiii...iiit....

Malas ah ngelanjutinnya, dipotong tuh, pake ---tit--- saja. Malas nyeritain kegiatan harian shif malamku. Yang penting, sekarang aku sudah sampai rumah. Setelah tadi sempat duduk-duduk ngobrol dengan PAM Piket. Ah, ketinggalan Ace Ventura. Padahal film detektif kocak favoritku. Sayang sekali... Masih ditemani anak kost. Di ruang tamu di wartel, nonton film Indonesia. Hehe jadi ingat komen mas Sibaho nih. Sip! Sudah dulu ya bos-bos blogger terhormat. Aku mau tidur. Wis nguantuk!

13 comments:

  1. shift malam, anugerah untuk membuat postingan sebanyak-banyaknya. daripada bengong, mati gaya! :D

    BalasHapus
  2. wew.. semangat mas he..he..
    nikmatin aja..

    BalasHapus
  3. Hwahahaha.....semakin aku mebaca ..semakin aku juga ikut mengantukk....:D.....dah ya saya juga mo bobo pagi......have nice dayyy

    BalasHapus
  4. Selamat pagi..
    Semangat semangat..

    BalasHapus
  5. @sibaho
    hehe iya juga ya

    @hryh77 dan rampadan
    selamat pagi juga semuanya, selalu aku nikmati walau kadang perih mengiris hati, hehe

    @brownsugar
    hah, bobo pagi? semalam lembur yah, dapat berapa ronde?! hahahaha

    btw, selamat tinggal yumaima ya?

    BalasHapus
  6. selamat bobo ya...eh, udah pagi toh? telat dong komengnya.
    btw, mana astor yg bisa bikin tinggi badan? hiks....mau dong!

    BalasHapus
  7. waduw cuci mata mulu'yak keliling2 mall hehe sambil nyari ide wat bahan posting:D

    BalasHapus
  8. Aku nulis comment sambil ngantuk banget nih
    trus zzzzzzzztttt..
    Ayuk Dongs!!! semangat!!

    BalasHapus
  9. wadoh aku lebih telat...
    ini malah dah sore....

    BalasHapus
  10. wah gak serem tuh mas hehehe

    shift malam yahud abis deh .. :D

    BalasHapus
  11. hehehe... fav jg ya sama ace ventura... udah main tadi malam mas... hehehe

    BalasHapus
  12. mampir aja....bawain sebakul jeruk baby

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library