Rabu, Maret 18, 2009
9
Tulalit Tuliiiiiitttt.....!!!!
Waduh! Ada yang kelupaan nih... Baru saja ngecek Mas Hakimtea. Untuk cari tahu apa ada update terbaru untuk aturan kontesnya apa tidak. Sambil Blog walking juga. Tetapi kepala kok tiba-tiba nyelip pikiran, "Loh, setiap kontes atau kompetisi atau apapun yang berhubungan dengan lomba pasti peserta diminta review perlombaan itu atau apapun yang dimaui panitia. Di kontes Mas Hakimtea ada aturan review, coba aku cek di Kompetisinya Fajarseraya.....". Ternyata! Jreng...Huh, ada juga! Kok aku bisa tulalit begini yah? kurang teliti nih! Okeh, Okeh! Aku kerjakan!

Hehehe Awal yang baik untuk target Maretku ini. Bagaimana tidak? Belajar menjadi teliti adalah dambaan setiap orang, bukan? Baik, kita mulai saja. Saatnya mulai kudengungkan Woro-woro untuk seantero jagat raya ini. Pengumuman! Pengumuman! Ini nih, Kontes pertama target! Aku mengikuti Kompetisi Fajarseraya!!! Nah, yang kemarin itu udah yang kedua. Terus apa menariknya Kompetisi tersebut? Simak nih!

Coba baca sebentar untuk Aturan Penulisan Artikelnya. Yang pertama itu yang membuatku tertarik.

Sesuai dengan tema yaitu BLOG FOR FUN maka peserta bebas membuat artikel yang ada hubungannya dengan BLOG. Contoh : Tips-tips, Trik-trik, Cerita anda tentang Blog, Cerita mendapatkan uang dari Blog, Pengalaman setelah menjadi Blogger dll (Asalkan berhubungan dengan BLOG). Hal ini dilakukan agar lomba Sportif sesuai dengan keahlian menulis Peserta.


Temanya sangat ringan. Tidak ada tuntutan SEO sama sekali. Cocok untuk untuk Newbie kayak aku ini. Seperti bunyi nilai yang aku kejar untuk target bulan ini yaitu "Posting untuk Kontes", aku sama sekali tidak berfikiran untuk menang. Kalau menang ya syukur, tidak ya... yang penting target sudah terpenuhi. Masih belum memikirkan ke skala kualitas, masih berkutat di skala kuantitas. Otakku masih jalan di, "Kualitas akan berjalan seiring dengan kedewasaan berfikir dan banyaknya pelajaran yang aku dapat pada saat menulis posting skala kuantitas". Info lagi, “KOMPETISI FAJARSERAYA” ini diadakan mulai 1 Maret - 30 April 2009 atau sekitar 2 Bulanlah. Memang jika dihitung-hitung, kurang satu setengah bulan lagi, tapi waktu segitu masa masih gak cukup untuk sekedar meramaikan kompetisinya?

Sudah ah, sampai di situ saja. Sudah cukup kan Mas Fajar? Salah Mas sendiri, tidak menegurku. Kayak gini nih jadinya. Saran dariku untuk semua bos-bos blogger yang mampir di sini. Hayo! Aku tantang kalian semua berlomba bersamaku!

9 comments:

  1. kontes fajarseraya.... wait for me, I'll be there soon... :)

    masih lama ini, santai dulu ah... :P

    BalasHapus
  2. Wah... Jadi pengen ikutan nih Mas... Tunggu diriku jadi saingan beratmu... :P

    BalasHapus
  3. wew.. saya belom ikutan klo kontes yang fajarseraya he..he.. mau ikutan tapi takut ga ketampung he..he..

    BalasHapus
  4. @sibaho n hangganuarta
    ayo! ayo! masih cukup kok, yang sebelah kanan geser, itu buat 6 orang ayo! ayo!

    BalasHapus
  5. Hayooo...ikuttt ikuttt..aku mendukung dari belakangggg.....yang menang kubawakan pisang...yang kalah kubawakan pita jepangggg....hayoooo tunjukkan kemaluanmu...eh kemauanmuuuuu...kutunggu langkahmu...jangan tunggu jandaku...( weksss ga nyambung kan?....kaburrrrrrrrrrr sambil nyaut jemuran)

    BalasHapus
  6. Tp karna berbasis WP gw bingung mo ikutan gimana, padahal pengen kirim satu trik untuk unik blogger template.

    BalasHapus
  7. hohoho,sukses buat kompetisi nya mas :D

    BalasHapus
  8. hm.... susah juga saya klo kontes gini2an. soalnya blog utama khusus IT.

    BalasHapus
  9. PEMENANG KONTES ADALAH SI PEMBUAT KONTES ITU SENDIRI. HATI-HATI TERTIPU!

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library