Selasa, Maret 17, 2009
10
Hehehe Tumben nih dapat masukan dari Mas Hryh 77, yah sebenarnya bukan masukan sih, cuma waktu mampir ngasih Award sambil clingak-clinguk meneliti Blognya langsung mata tertambat pada banner Kontes Blog Hakimtea. Woah, jadi tertarik nih! Mumpung lagi ikutan Kompetisi Fajarseraya juga, jadi bisa Fokus karena temanya yang mirip-mirip gituh...., terimakasih Mas Hryh 77.

Bentar, bentar, Bos-bos Blogger. Agak lama bikin postingnya nih. Mesti ngikutin syarat-syaratnya dulu. Jadi ya, disambi Blogwalking nih. Yups! Aku mau ikutan Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com. Langsung klik aja anchor text ini kalau pengen tahu syarat-syarat lengkapnya. Tapi yang menjadi syarat utama, nih! Aku kasih caranya. Hehehe Implisit aja yah... . Syarat pertama, memasang link dan anchor text web hosting murah. Aku tuh kepengen tahu maksudnya apa sih disuruh pasang ini. Jadi aku BW aja ke link yang dimaksud. Ternyata eh ternyata, memang bener-bener murah lho, lihat saja di daftar Harga Domainnya, murah kan?! murah Donk, murah ah! Awas kalau bilang gak murah.

Syarat kedua, Hah?!?? Asli pertama kali ngunjungi web yang diminta ngelink ini aku terpana! Mengapa? karena Web ini begitu sederhana. Apa Mas Adi sengaja mancing biar Web ini menjadi ramai yah? Asli Mas-mas, Mba-mba, standar banget Webnya. Tanpa iklan loh. Wah pasti Web anyar nih! Silahkan mampir ke dunia soer kalau enggak percaya sama omonganku. Oh iya, Mas Hakimtea, Kalau seperti ini sudah lengkap belum? Sudah ya? sudah donk! Sudah ah!

10 comments:

  1. awal tahun ini memang banyak kontes yah, sampe bingung mau ikutan hehe... btw, semoga menang bos :)

    BalasHapus
  2. Makasih atas partisipasinya... udah cukup lengkap kok reviewnya :D

    BalasHapus
  3. Wah... makin banyak sangingan nih... Wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. :-owaaa kirain ikutan kontes kecantikan ternyata bukan yah=))

    BalasHapus
  5. oooo Adi lagi kerjasama dengan mas hakim ya... walah pantesan sibuk terus...

    BalasHapus
  6. sukses deh buat Advintro semoga makin semangat :)

    BalasHapus
  7. hohoho, mantappp, selamat berjuang mas ... :D

    BalasHapus
  8. yg bagian keplok keplok saja...semangad

    BalasHapus
  9. wew.. sama-sama mas he..he..
    semangat..!!!! :D

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library