Senin, Maret 02, 2009
7
Pulang kerja setel TV. Buddha Bar, waralaba perancis undang kontroversi. Memusingkan! Nonton Sponge Bob saja... sambil pencet-pencet HP buat terbitkan entri baru. Pilihanku yang terakhir hadir. Hahaha harusnya bahas Ponari dan Kak Seto, xixi kenapa mesti ingat gambar di postnya hryh77, yang Ponari Sweat. Jadi nyengir sendiri. Ngomong-ngomong, sepertinya berita itu sudah basi. Aku senang dengan figur Kak Seto, pribadinya terlihat ramah. Di kasus terbarunya ini, beliau 'membisikkan' jika, janganlah mengeksplorasi anak di bawah umur. Tidak baik untuk pertumbuhan mereka. . . ck ck ck benar-benar pahlawan anak kecil.

Beda sekali dengan Roy Suryo yang selalu mengundang kontroversi. Ehm! Kok ngelantur yah. Yup! Mas-mas, mba-mba, aku cancel soal Ponari dan pahlawannya ya, intisarinya telah aku ungkap kok. Tuh, di atas. Lihat kan? hehe Sekarang aku mau ungkap target saja!

Dimulai dari tujuan pengungkapan target. Langsung saja ya? Masih menyimak kan?
1. Aku ingin agar sobat-sobitku tahu. Bukan pamer. Tapi semata-mata hanya ingin menambah motivasi. Diramalkan dengan begitu kemaluan aku. . eh ehm. . . rasa malu aku akan muncul jika tak lolos target. Aku tak mau itu. Jadi... kudu sukses!

2. Agar tercatat! Tidak cuma di ingatan. Jadi managemen target bisa lebih rapi.

3. Paling penting nih. Keikutsertaan para rekan dalam meningkatkan kualitas target! Adanya bantuan, tanggapan, komentar, masukan, bahkan kritikan sekalipun tetap itu merupakan langkah maju buat aku. Tenang saja, walaupun nyinggung di awalnya, cuma bentar kok. Selebihnya, ucapan terimakasih selalu terhampar buat semuanya.

Baik, sekarang pemunculan target! Aku ingin di bulan ini:

“MEMUAT ARTIKEL UNTUK KONTES!”

Tipe target: Sedang

Materi Target: Tidak perlu sampai menang, cobalah agar bisa sampai ngeflow (mengalir) saja, atau seperti tidak ada hambatan saat menulis artikel tersebut.

Tujuan Target: Ringan menulis artikel kualitas sedang.

Bismillaahirrohmaanirrohiim, semoga lancar. Mohon dukungannya ya, teman-temanku, barangkali ada info, langsung infokan lho. Tapi kalau lagi tidak sibuk saja, biar gak ngrepotin. Terimakasih sebelumnya.

7 comments:

  1. pertamaxx, bay the way kontes apa mas :D

    pasti sering deh kesini buat ngefollow ...

    BalasHapus
  2. @jonk
    kontes apa aja, yang penting kontes, hehe keduaxxx

    BalasHapus
  3. semoga menang kang..
    amiiiiiiiiiiiien..

    BalasHapus
  4. yess nama saya tampil lagi he..he.. tapi kali ini ga dapet backlink gratis hik..hik.. :((

    mantab mas.. moga dapat tercapai targetnya.. ^^

    BalasHapus
  5. mas.. ada PR lagi he..he.. silahkan di cek di blog saya he..he..

    BalasHapus
  6. @Sang Penyamun
    banyakin komen yang menarik sih, pasti muncul deh, tapi bukan link gak apa-apa yah,xixixi

    @Hryh77
    sip, ntar boz, utangku jadi 2 deh,hehe

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library