Minggu, Juni 07, 2009
7
Masih ingat artikel Biasaku? Hehe coba lihat paragraf akhirnya. Gara-gara ini, aku dikomplen yayank pagi ini! Haha padahal sudah berterima kasih, tapi kok disemprot juga? Semprotan sayang kali ya. Gak tahu deh. Cuma gara-gara itu juga kami jadi ngebahas soal blog. Hmm...

"Mas, aku malah setuju komentarnya yang intonasi pengucapan juga berpengaruh itu". (Maksudnya komentar dari mas ijoPunkJUtee, red). O, gitu ya? Tapi ngomong-ngomong sepertinya berminat jadi blogger juga, nih. Mas kok yakin kamu ingin sekali mas buatin blog, pengen dikomentari. Pengen gitu-gitu, deh. Mau mas buatin yang kamu tinggal isi artikel via HP saja? (maaf, jika kalimat terkesan kaku. Sisi romantis sudah aku edit dulu).

"Pengen, sih. Tapi takut gak konsis"... Sob, jangan salah, loh. Soal istiqomah, pacarku ini sering kuacungi jempol. Dia suka sekali bikin cerpen. Dulu aku juga masih ingat kalau dia pengen share setiap pengalamannya jadi guru TK. Kalau gak salah bilangnya begini, "Pengen ada masukan. Di internet kan banyak yang pinter dan ada yang jadi guru juga"... Aku pancing saja seperti ini, "Minat gak, Neng? Gak ingin seperti teman mas, Sang Cerpenis? Yang pintar buat cerpen. Kalau Neng mampir, karya-karyanya yang sudah pernah dimuat, bagus-bagus dan lumayan banyak". Dia juga pengacara. Di curhatan blognya, katanya dia tomboy...dst.

Dia hambar saja. Belum PD. Seperti ini kalau ilmu menarik tidak didukung kemauan dari diri sendiri. Kadang aku jengkel sama teman-temanku yang pengen bikin blog tapi kudu persiapin ini-itu. Gak langsung dicoba!... Sayangku ini kelihatannya masih ragu. Akhirnya. Terucaplah target pertama di bulan ini. "Oke, deh. Rabu ntar mas buatin blog yang Neng tinggal isi artikel via ponsel".

Bukan balasan antusias yang aku terima. Bukan juga yang tanpa semangat. Datar saja. Tapi aku tetap yakin, pacarku suka hal-hal baru jadi mungkin nanti akan ada rasa penasaran yang muncul kita lihat saja nanti.

Pagi ini aku dapat shif pagi. Mulai menapaki pagi dengan sejuta rencana untuk target awal itu. Semoga bisa menjadi awal yang baik tanpa halangan yang berarti.

7 comments:

  1. He, kirain target pertama di bulan Juni ini vintro merit sm yayangnya, xixixi. Ya sdh segera bikinin blog buat si yayang, ntar kl sdh jd, kasih linknya biar sy jg mampir kesana.

    BalasHapus
  2. semoga pacar kamu segera buat blog ya. biar bisa tuker pikiran soal nulis cerpen.

    BalasHapus
  3. wah keknya mbak fanny gede kpalanya.huehehehe....
    btw blognya aku follow yahhh

    BalasHapus
  4. moga hari2nya menyenangkan aja deh...

    BalasHapus
  5. kunjungan perdana apaan bro...
    dah 38 koment lo di blog gw...

    hahaaa...

    BalasHapus
  6. bagus banget artikelnya...gw suka,thank ya
    alnect computer

    BalasHapus
  7. hidup ini indah penuh dengan angan angan dan nafsu.. sayang banyak orang hanya sibuk berbicara dan mengejar nafsu.. tidak sekedar duniawi saja kita berkesempatan hidup hanya beberapa tahun.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library