Senin, Juni 08, 2009
10
Wus..wuss.. wussshhh... hehe lagi ah, update berita.

1. Kasus Manohara. Tim sukses Pengacara baru pengganti OC Kaligis yang mengundurkan diri. Anggota timnya tangguh-tangguh ada Farhat Abbas, Elsya Syarief, juga bang Hotman. Seperti pejuang jaman dulu. Babat habis penghalang. Kupas tuntas dengan lantang.

2. Kemarin baru saja ada kecelakaan transportasi udara TNI. Yang meninggal, begitu banyak. Masih hangat terasa. Eh, siang ini di Cianjur. Lagi, helikopter Bolco jatuh, milik TNI juga. Dua tewas, tiga kritis. 'Takdir.. memang kejam! Tak mengenal... perasaan', masih ingat lagu ini?

3. Prita Mulyasari. Mau masuk penjara? Buatlah E-mail, terus biarkanlah para juru adil di sana yang ngurus. Hehe Komisi IX DPR RI ikut bersuara, "Tutup RS Omni yang tidak bisa membuktikan status Internasionalnya, bebaskan Prita dari tuntutan tanpa syarat!, turunkan harga!"... ups, yang terakhir benar-benar aku coret loh, sempat kebawa Tritura yang dulu. Maaf...

4. Cerita UAN Ulang di beberapa daerah. Bagaimana sih ya, yang di atas? Payah, keputusan maju mundur tok. Ditambah putusannya aneh-aneh. Dari yang diulang lebih dari satu mapel. Terus jadi satu mapel terus waktu pelaksanaan yang mundur sampai waktu yang tak ditentukan. Hmm... Terus? Pusing ya, Pak?

5. Hah!? Gara-gara dengar salah satu lembaga survey atas kemenangan SBY-Berbudi, aku malah jadi tahu menurut data survey juga. Ternyata dari banyaknya jumlah penduduk di Indonesia yang kenal internet kurang dari 2%! Sedikit melegakan buatku. Ternyata newbie masih banyak. Aku masih punya banyak yang senasib! Hehe

6. Tim Sukses SBY nyuri start kampanye. Digugat Bawaslu. Sidangnya masih terus berlanjut.

7. Berita ringan, berita ringan. Kangen Band dibilang seperti "kacang lupa kulitnya". Dua manager lama waktu band itu belum ngetop, yang ngurus tetek bengek perBandan sampai dilayani dengan berhutang, setelah tenar mereka seperti 'ditinggalkan'. Kasihan...

Sudah tujuh ya? hehe cukup deh buat hari ini.

10 comments:

  1. wus wus mwrawani advintro dalam komen ahhhh
    wah mantap sob

    BalasHapus
  2. wew..... ini blog jadi catalog berita aja bro... hehehe... tapi asik ko'... aku ga ada nonton tv dan baca koran hari ni.. jdi tw... berita terheboh hari ini.. hehehe.. trims bro..

    BalasHapus
  3. berita ke tujuh..sumpah ga penting banget deh hahahhahahha

    BalasHapus
  4. wah aku baca berita disini deh

    BalasHapus
  5. Serasa baca kompas dan cek n ricek dalam satu bundel....SIP...!!!

    BalasHapus
  6. PT. TUNAS FINANCE MENYENGSARAKAN KONSUMEN

    Singkat kronologisnya, saya kredit truk dengan 36 X cicilan @ Rp. 3,5 jt-an.
    Setelah 14 X nyicil, truk hilang. Ternyata penggantian dari perusahaan
    asuransi (PT. Asuransi Wahana Tata) hanya cukup untuk menutup 22 X pelunasan
    (cicilan + bunga) yang belum jatuh tempo. Akhirnya saya yang telah mengeluarkan
    biaya lk. 115 juta (uang muka + cicilan + perlengkapan truk), dipaksa untuk
    menerima pengembalian yang jumlahnya lk Rp. 3,4 jt.
    Menurut petugas PT. Tunas Finance (Sdr. Ali Imron), klaim asuransi yang cair
    dari PT. Asuransi Wahana Tata, sebagian digunakan untuk membayar pengurusan
    Surat Laporan Kemajuan Penyelidikan di Polda Jawa Tengah di Semarang.
    (Atau dengan kata lain, konsumen telah dipaksa melakukan suap di Polda Jateng).
    Jelas dalam hal ini PT. Tunas Finance (PT. Tunas Financindo Sarana) telah memaksa
    konsumen taat pada perjanjian susulan yang sebelumnya tidak diperjanjikan.
    Tentu saja kondisi perjanjian susulan itu sangatlah memberikan keuntungan
    maksimal bagi pelaku usaha, tidak perduli berapapun kerugian yang diderita konsumen.
    Sebagai catatan, perjajian yang dibuat tidak didaftarkan di kantor Pendaftaran
    Jaminan Fidusia di tempat domisili debitur/konsumen.

    Dan melalui surat terbuka ini saya ingin mengajak segenap komponen bangsa yang perduli
    terhadap masalah Perlindungan Konsumen, untuk menuntut PT. Tunas Finance secara pidana
    maupun perdata. Setidaknya hal ini untuk mencegah jatuhnya korban PT. Tunas Finance
    (PT. Tunas Financindo Sarana) lainnya.
    Saya nantikan partisipasi Anda sekalian. Terima kasih.

    David
    HP. 0274-9345675.

    BalasHapus
  7. @all
    hehe all terimakasih untuk kunjungannya, lagi tertarik bikin berita pojok kayak di koran-koran, nih. Aku coba aja. Target itu lumayan sukses, tapi seberapa sukses updatenya? hmm... masih dalam pengembangan heee

    koment Mas David ada yang mau berkomentar?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. wah postingan ini cocok buat aku yang jarang dengerin radio. terusin aja yahh. huehehe*maunya*

    BalasHapus
  10. Baru baca Berita Terkini dari advintro. Di salah satu tv, berita terkininya diupdate setiap jam lho vin.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library