Mau Duit?

Kata-kata Orang Sukses

Kata orang-orang dulu kalau kita ingin sukses. Dengarkanlah pendapat dari orang yang sukses. Yuk simak aja yang diomongin sang sukses.

"Sebuah perusahaan kecil adalah milik pribadi seseorang. Ketika perusahaan menjadi besar, ia menjadi milik karyawannya dan ketika perusahaan itu berkembang lebih lanjut, ia menjadi milik masyarakat dan merupakan kekayaan negara"
Chun Ju-Yung, pendiri Hyundai

"Kita harus senantiasa berfikir tentang siapa yang sedang mengejar kita"
Bill Gates, pendiri Microsoft

"Sukses itu memerlukan semangat pionir, sebab hanya bisa diperoleh melalui kegagalan yang berulang-ulang, introspeksi, serta ketabahan"
Soichiro Honda, pendiri Honda

"Nasib baik menunggu kita di mana-mana. Tergantung pada kita untuk menemukannya"
Seisi Kato, pendiri Toyota

"Manajemen harus bisa menciptakan bisnis baru kemudian mendahului saingannya"
Akio Morita, pendiri Sony


Hmm... Itu baru kata-katanya. Ada loh ternyata kebiasaan aneh mereka, yang ngucapin kalimat di atas. Semuanya aku kutip dari Intisari, Seri Biografi KISAH SUKSES PEBISNIS DUNIA

23 komentar:

  1. pertamax!
    hehe kalo ada referensi biografi orang-orang sukses yang buagus, share di sini yah..thx b4

    BalasHapus
  2. wah kebetulan saiia blm sempet nemu tuh kang... pagi2 wejengannya bagus2... tp napa ada bill gates, om gugelnya malah gag ada iia??? hehehhee...

    keduaxxx...

    saiia justru pingin tanya lebih tepatnya... mas nya klu gag salah kasih saran ke om attayaya agar nembak keywordnya dikurangi dengan alasan bla bla bla..

    saiia gag ngerti mas :( bukannya pada postingan tsb -malah- gag nampak link... so kiwot itu spt apa sii??!!?

    terimakasih waktunya... mingser pelan-pelan mode on* nunggu di usir :)

    BalasHapus
  3. Bagus kata-katanya..makasih udah dapat pencerahan disini...nice post

    BalasHapus
  4. "Kita harus senantiasa berfikir tentang siapa yang sedang mengejar kita" ===> dengan begini, kita akan selalu berlari dan berlari, berkembang jauh lebih baik, dan menjadi semakin sukses. :)

    BalasHapus
  5. makasih....bikin semangat nih hehehh

    BalasHapus
  6. setuju bgt sama Soichiro honda, apa yg ia katakan tak beda jauh dg kegagalan ketika kita menulis cerpen. meskipun ditolak majalah tetap menulis dan menulis sampai diterima dan dimuat di sebuah majalah. renungan yg bagus.

    BalasHapus
  7. Tunggu aku di simpang itu. Itu kata-kata yang saya ingat, judul cerpen, lupa siapa (mungkin Iwan Simatupang atau siapa). Maaf entah kenapa kata-kata itu yang skrg saya ingat vin, saat sdg ngupi ini. Bagi sy kata2 itu sngt berkesan, dan diapun sukses (dg ukuran saya, hehe).

    BalasHapus
  8. Pantesan aku gak sukses2 ya
    lha aku gak pernah bilang gitu sih
    ya udah sekarang tak copas dulu
    tak hafalin
    do'ain ya mas, aku sukses kaya mereka

    BalasHapus
  9. thanks ah den mas dah bagi2

    BalasHapus
  10. Ada juga yang mengatakan begini (lupa orangnya.. hehe):
    Seringkali orang gagal justru disaat dia begitu dekat dengan kesuksesan.

    Intinya.. Jangan pernah menyerah!

    Ikutan kontes SEO Bertuah yuk Bro..

    BalasHapus
  11. saya suka sama kata2 Soichiro Honda, pendiri Honda

    keren,keren. :D

    BalasHapus
  12. Hmmmm...
    bagus untuk renungan yang mau sukses tuh...

    salam kenal

    :D

    BalasHapus
  13. "orang sukses adalah orang yang bisa membangun rumah dari 'batu-batu' yang orang lain lemparkan kearahnya"

    ini kata temenku, cal0n orang sukses. xixixi..

    BalasHapus
  14. SAHABAT-SAHABAT BLOGGER, SAYA MENGAJAK PARA SAHABAT UNTUK BERTUKAR LINK, SELAIN UNTUK MEMPERERAT HUBUNGAN SESAMA BLOGGER JUGA BERMANFAAT UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC ATAU PAGERANK. okeeee

    BalasHapus
  15. Dari Lakhsmi Mittal
    "Mnejalankan Bisnis Harus fokus, fokus dan fokus"!

    Wah, kalau perkataan orang yang sukses memang HARUS kita percaya, lha wong mereka sudah sukses :)

    BalasHapus
  16. Kata pak purdi, untuk mulai bisnis harus berani nyemplung dulu :)

    BalasHapus
  17. Tambah dong cuy,, kata-kata bijaknya..

    BalasHapus
  18. Saya suka sama honda, pernah baca kisah suksesnya

    BalasHapus
  19. yg penting jangan takut!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. Sukes adalah hak saya, semangat!

    BalasHapus
  21. orang sukses = orang yang mensukseskan orang lain selain dirinya sendiri... halahh putis banget.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...