Selasa, Juni 09, 2009
7
Hehehehehe Setelah lama menunggu Ponsel yang tak kunjung datang dari kemenanganku di kontes ini. Jelek gak jelek ponselnya, mau aku share di sini bukan sekedar pamer. Yang ngasih juga bisa numpang ngetop kan? Rupanya ini juga yang menjadi salah satu sebab kejenuhanku. Tetapi gak apalah. Sabar aja nunggunya. Biar yang ngasih ntar juga gak marah-marah and pusing mengatasi keluhanku itu. Bismillah saja, pasti Dia ngasih yang memang sudah menjadi jatahku nanti. Dan ternyata betul juga tuh, aku menang kontes lagi.

Kontesnya udah cukup lama, sih. Dan akhir Mei kemarin jadi puncaknya. Dan Alhamdulillah, aku jadi pemenang kembali. Ini, lihat saja pengumumannya.

Gak usah lama-lama ah, pamernya. Sekarang saatnya untuk pamit kepada Mas Banner Kontesnya, "Selamat tinggal Mas Banner, Aku akan selalu mengingatmu. Jangan lupakan aku, ya. Ini loh, perkenalkan, aku yang memenangkanmu." Nah, buat yang yang ngasih hadiah. Tenang saja, aku juga mau kasih hadiah, link Ringtone Lucumu akan nampang di sini selama satu bulan. Semoga saja sebanding dengan hadiah yang aku dapat, Amiin. Mas Rivai, cua ini yang aku bisa beri. Karena gak ada yang lain, sih.

Sudah, ah. Pamer jangan lama-lama. Bebanku makin bertambah karena ini. Yang nantang aku jadi makin banyak ntar, hehehe

Oh,iya. Sekalian mo ngucapin selamat tinggal juga kepada mas banner di samping ini. Ini juga aku sudah dapet hadiahnya. "Selamat tinggal Mas Banner, Jangan lupakan aku!" Duh, Kumpulan banner kontes tinggal dikit. Kudu Target Kontes lagi, nih!!!!!!!

7 comments:

  1. wah aku dulu ndak ikut kontest, kirakira bisa menang ndak yah??? :D

    BalasHapus
  2. Hehehe, kontes lg vin...? Syukurlah menang lg, selamat ya. Jd, target pertama di bulan Juni kemarin gmn, mo merit sm yayangnya itu....? hehe ;)

    BalasHapus
  3. Ruangan sedang direhab vin. Kalau mau nonton tv, terpaksa ke ruang big boss, isin saya. Nonton tv dr inet gak seru. Nanti ceritain ke saya yang di tv-one td, dalam postinganmu berikutnya. Tak tunggu lho.

    BalasHapus
  4. rajin juga ikut kontes ya? Memang hidup ini jd lbh 'hidup' kalo ada tantangan. 'tul kan? Moga2 tetep sukses di kontes2 berikutnya...

    BalasHapus
  5. bro, kontes bwtblog dah ngirim hadiah atau kontak via email nggak ?
    aku udah kontak tapi nggak dibalas2
    atau kita buat aja postingan bahwa kontesnya SCAM ?

    BalasHapus
  6. wew.. mangstab mas..
    jangan lupa makan2nya yah he..he..

    BalasHapus
  7. saya kok belum mengerti ya, kontes bikin banner nih maksudnya? balas di blog saya ya mas. makasih

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library