Minggu, November 01, 2009
5
Sebenarnya tidak seperti saja yang biasa aku lakukan. Ada lanjutannya. Tetapi dipikir-pikir lagi judul itu juga bukan inspirasi kegiatan harian. Yup! Aku ingin bangkit kembali. Bangkitkan lagi blog ini. Yang seperti sedang lelap. Aku bangunkan saja seperti membangunkanku. Terus kumandikan. Bukan ngerombak bentuk fisik, tapi menciptakan pemikiran yang insyaAllah lebih fresh. Amien...

Sebenarnya blogwalking masih aku lakukan. Malah lebih sering. Cuma karena tidak sign in di blogspotnya. Jadi malas untuk berkomentar. Hehe dan gara-gara itu juga (blogwalking, red), aku sempatkan masuk ngecek pagerank blogku. Alhamdulillah dari PR 3, ke not available. Jadi gak punya utang ke yang ngajak tukar link, hehe mana ada yang minat. Kecuali buat yang ingin ngajak berteman, nah itu jadi wajib dan sesegera mungkin tanpa menunggu berubah jadi utang. Terus, Alexa Rank, hehe yang tadinya tercetak angka 360-an, sekarang Alhamdulillah di 4,5 jutaan! Hehe penurunan yang cukup tajam.

Eits! Jangan lihat kata 'penurunan'-nya, loh. Tapi kata 'tajam'-nya. Menyiratkn yang secara drastis. Waktu beranjak naik dulu, aku malah gak pernah pakai kata ini. Naik susah. Jadi ke yang enteng saja, turun mudah. Mudah-mudahan dengan nikmat yang telah Dia berikan ini bisa memberi dorongan kuat untuk aku beranjak maju. Amien... Alhamdulillah.

Oh iya. Sempat jadi perbincangan seriusku dengan yayangku. Dia tanya, "kok artikelnya masih itu? Waktu pulang dari Dd. Itukan sudah lama". Aku jawab saja seperti ceritaku di atas tadi. Malah aku tantang dia untuk sama-sama membuat artikel bermutu. Untuk penyemengatku juga sih. Tapi, dia dengan bijak menjawab, "Maaf, tidak bisa, Mas. Sudah punya jadwal dan target sendiri!". Hmm... mau bagaimana lagi. Dia sibuk juga. Tapi tetap Alhamdulillah, karena dia tetap sosok yang nyambung kalau aku ajak ngomong soal blogging, jadi cukup itu saja sudah bisa menjadi penyemangatku. Aku tidak berjalan sendiri.

Terakhir masih aku ingat dari SMS-nya. Mas, blognya diurus lagi ya.... Kurang lebih begitu, SMS-nya terhapus. Hehe Memang sederhana. Tapi sekali lagi, cukup membantu! Terimakasih ya sayangku.

Hmm... terlalu serius curhat jadi hampir lupa sapa pagi ke sobat-sobitku...

Hallo, Pren! Aku datang lagi. Mohon diterima, ya!

5 comments:

  1. Selamat datang kembali ya prennnn....
    Semangat2....

    aku pasti sering2 mampir sini ntar.. :)

    BalasHapus
  2. Terlalu lama dirimu tidur vin. Blognya diurus ya...., kata si Ungu, meniru sms di atas, hehe. PR, gak penting vin, yang penting blogging menuliskan uneg-uneg dan menyambung silaturrahim.

    BalasHapus
  3. welkam bek broooo....
    kemana saja dirimu ?

    BalasHapus
  4. ayo rajin lagi ngeblognya. saya juga kehilangan kamu nih, vintro. btw, yayangmu juga udah gak ngeblog ya?

    BalasHapus
  5. all
    hehe oke-oke tenkyu y

    jimox
    hmm sering mampir y?tantangan untukku agar artikelku lebih bermutu lagi, hehe masa tamu disuguhi yg biasa?

    Newsoul
    mba, aq nyusul lg y

    sibaho
    aq pergi jau nih n skarang kmbali, hehe

    Cerpenis
    gak tau tuh, ktanya pny trget ndiri..

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library