Minggu, Mei 24, 2009
7

Apa kabar Review Me Contest? Hmm... Sudah lama nangkring di blog ini namun belum ada saja tanda-tanda akan berakhir. Lucu juga sepertinya. Aku baca persyaratan yang terbaru di sini, sudah dari bulan Januari diadakan, kemunduran sampai dengan 31 Mei, ini mungkin baru yang kedua kalinya. Namun sepertinya dilihat dari peraturan yang ada, ada kemungkinan periodenya akan di perpanjang lagi. Hufff.... Sabar... Sabar...

Bisa rekan baca peraturannya yang aku anggap penting saja.

6. ...
7. Kontes akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2009
8. Pemenang akan diumumkan diblog ini pada tanggal 31 Mei 2009
9. Bila ternyata terbukti melanggar Persyaratan maka hadiah pemenang Kontes ini akan diberikan kepada kandidat lainnya.
10. Minimal Kontestan 20 Orang, Apabila Kurang dari 20 Orang Waktu Kontes diperpanjang.
11. Persyaratan bisa ditambahkan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila dirasa perlu.


Bagaimana? Di Poin 10 itu loh. Di data terlansir yang ada di sini saja, Mei sudah hampir berakhir masih baru 11 kontestan yang masuk. Padahal kalau disimak, gampang sekali lho mengikutinya. Bagi yang tertarik mengikutinya cuma diwajibkan untuk mereview salah satu blog dari pembuat kontes yaitu blog Ringtone Lucu. Stop! Untuk lebih jelasnya, lihat saja langsung ke aturannya lagi.

Baru saja aku main ke Blog berisi Ringtone Lucu sampai dengan Ringtone Gokil tersebut. Wah... Tampilannya baru eui! Tapi sudah ada yang dihilangkan. Gak ada cerita streaming lagi. Itu loh, yang bisa langsung ngedengerin tanpa didonlot dahulu. Mungkin Mas Vai mau bilang, "Gak usah pakai streaming segala. Kalau mau dengerin langsung minta tolong Aming saja untuk nyanyi". Haw haw haw... Ini kemajuan atau kemunduran yah? Ditambah lagi, Kolom Ads By Google nya banyak pisan. Ada di sana-sini. Ntar yang mau download ringtone nya bingung bagian mana yang mau diklik gimana, Mas?

Waduh! Ini ngereview atau ngajak perang yah? Masa isinya ngritik mulu? Sudah deh. Ntar tambah panjang paragrafnya jadi tambah panjang point-poin yang menentang Pakta Warsawa nih. Apaan tuh? Au ah. Yang diatas buat masukan saja Mas Rivai. Jangan diambil hati. Dijadikan pertimbangan ke depan ya syukur, gak ya gak apa-apa.

Yang jelas, pada intinya aku menulis ini agar ada calon lain yang jadi tahu akan adanya Review Me Contest. Terus syukur-syukur pada ikutan nyoba mumpung partisipannya lagi dikit. Bisa-bisa jadi kayak kontes ini. Aku menang WO. Gak ada lawan karena dari lima belas hadiah yang diajukan, peserta yang masuk cuma 14 orang. Tapi panitianya konsisten, pengumuman tetap dilakukan pada hari H, tanpa pengunduran! Aku jadi menang di Nomor 10. Hehehe Ada-ada saja yang dilakukan Mas Rizal ini. Ayuk ah, cepetan buruan mampir ke kontes Review Me. Lewat link ini yah.

7 comments:

  1. Mungkin hadiahnya kurang menarik mas... :D

    BalasHapus
  2. hehehehe iya, aku juga dapet hadiah :). btw, aku punya award buatmu kawan. d cek yach :)

    BalasHapus
  3. Sabar mas..
    kalo ada sesuatu lapor ke saya ya..
    nanti tak bawain golok

    BalasHapus
  4. @tukang nggame
    hehe emang kecil mas, ini ajang pembelajaran saja menurut ku

    @fitri alifah
    hmm.. udah di ambil nda, hadiahnya? hehe

    @itik bali
    siap jadi badigad ku yo neng,hahaha

    BalasHapus
  5. wew.. saya belom join nih..
    coba cek tkp dulu ah he..he..

    BalasHapus
  6. Wah makasih mas sudah mengingatkan, jadi pingin ngelanjutin lagi ..

    BalasHapus
  7. wah wah suka ikutan kontes juga mas? aku lagi cari temen yang mahir seo nie.. untuk full job handle semua websiteku.. kalo mas rio bisa aku mau.. ndak harus nangkring di solo,, di garap dari situ juga oke.. yang penting hasilnya, ato mungkin temen ada yangg bisa?

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library