Minggu, Mei 24, 2009
8
Cuma pengen tanya, barang kali ini jadi kesulitan rekan-rekan semua juga. Sebetulnya ini kondisi yang mungkin hanya sewaktu-waktu, tetapi belakangan ini sering aku alami. Malahan pada jam ini gara-gara ini aku mengalami kesulitan memberi komentar saat BW. Terutama di blog yang berbasic Blogger.

Ada yang tahu ini kenapa?
Ada yang salah dengan Blogger?
Atau pada Akunku di Blogger?
Bagaimana cara membetulkannya?
Punya solusi untuk ini?


Mungkin ada rekan yang pernah mengalami ini, bisa dishare di sini untuk penerapan solusinya. Perlu diketahui apabila anda mengalami kondisi di atas, pada saat anda tetap memaksakan mengirim komentar anda akan terjadi error dalam proses loading dan anda diminta mengisi identitas anda. Dan jika anda menekan tombol pulldown seperti gambar di bawah ini.



Anda akan temukan kolom yang kosong tanpa pilihan apapun. Akhirnya dengan putus asa (aku seringnya begitu), meninggalkan blog teman. Padahal artikelnya bagus untuk dikomentari.

Jadi sekali lagi, bagi sobat sobit yang mengalami kondisi seperti ini dan bisa terhindar dari itu. Tolong dishare di sini. Terimakasih sebelum dan sesudahnya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi jembatan bagi rekan yang belum mengetahui solusi masalah ini dengan yang telah bisa mengatasinya.

8 comments:

  1. Mas pakai koneksi apa? IM2? Soalnya teman saya yang memakai IM2 juga mengalami hal yang sama. :D

    Dan solusinya... Apa ya? Ganti ISP mungkin. Hehehe...

    BalasHapus
  2. ini mungkin cuma dikarenakan akses internetnya saja mas
    :)

    BalasHapus
  3. Sering juga sich gt. Apalagi kalau blognya berat. Pasti sering gak muncul. Blog mas ini banyak banget image banner nya. Berat banget loadingnya. Makanya sering gak muncul. Sama kayak tempat mas eri komunikator, dan beberapa temen yg lain. Itu semua menurut pendapatku lo mas.

    BalasHapus
  4. @all
    hmm.. sepertinya ketiganya berkaitan nih, semua berhubungan dengan lola, loading lambat..tadi emang loadnya lumayan luama...

    terimakasih atas masukannya, mas-mas

    BalasHapus
  5. hehehehehe...kok blogku nampang disitu yach...(jadi terkenal nih, gubrak...)
    iya, aku juga sering menjumpai hal yang sama ketika ingin berkomentar. mungkin karena koneksi internet yang lambat, jadi berpengaruh deh. itu menurutku. kadang aku akali dengan cara menekan tombol stop di browser (aku pake browser Opera) ketika loadingnya setelah 100an kb. biassanya berhasil. :)

    BalasHapus
  6. Saya pake hp mas, tinggal ditutup blognya, masuk lagi biasanya bisa, tergantung jg sih.

    mas, salam kenal. thanks dah berkunjung. aku follow, mas jg ngikut jah..

    BalasHapus
  7. saya juga ngalamin mas..
    terus pas saya update google chrome saya, selesai deh masalahnya.. he..he..

    BalasHapus
  8. Dulu aku juga pernah gitu mas.. setelah diteliti ternyata masalah browsernya, setelah upgrade nda ada masalah, mungkin yang dialami mas advintro sama..

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library