Minggu, Mei 31, 2009
5
Kalau jenuh itu jadi sensitif ya? Kayak atit bulanan cewek aja. Payah, jenuh kok bisa selama ini ya.. apa gak ada solusi yang cakep, Mas? Mba? Ngeliat Mba Dwina yang di blognya tertulis, Dwina imut.. hmm.. emang iya, sih. Hehe Coba ilangin jenuh dengan ngecek facebook, yang katanya lagi rame, eh ada pesan masuk dari Dwi.

Aku kira rekan desain grafisku. Dua hari ini facebook booming di kantorku. Hampir tiap sore waktu santai pasti ngebincangin jaringan pertemanan itu. Ramai! Seru juga. Pada jadi kantor, cek facebook via fleksinya kantor. Temanku, bosnya para model Mall ini paling getol. Baru beberapa hari saja sudah dapat hampis limapuluhan teman. Hmm... gak bingung, Pak? Gak milih teman yang cantik-cantik saja, kan?... Aku sendiri coba memeriksa akunku. Yang tadi aku kira Dwi Kantor, hee gak tahunya neng cakep itu, masih pakai foto yang sama dengan yang di blognya. Lengkap dengan senyum. Aku add. Kali aja nerima. "Pak Model, ini aku dapat temen cantik! Minat gak? Hehe".

Cerita ngalor-ngidul aja deh. Teman-teman mau pada ikutan trend? Tadi pagi, dengan berita di TV. 3 orang melakukan upaya bunuh diri dan sukses. Malah yang satunya lebih sukses dengan menggorok leher pacarnya dan memukulnya dengan batu. Alasannya cuma karena hubungan mereka tidak disetujui ortu. Berlagak kayak Romeo dan Juliet. Kalau yang dua lainnya sih gara-gara stres. Yang satu ditinggal mati istri yang lain stres penyakitnya tidak sembuh-sembuh. Mau pada ikut tren ini? Hehe Maaf, aku gak ah. Ntar pacarku gimana?

Lagi. SBY Berbudi ngalah. Dia tidak apa-apa berada di urutan kedua setelah Mega Pro. JK Win jadi juru kuncinya. Kemarin sempat mencibir waktu dengar ulasannya di Tipi. "Wong nyalon dadi pimpinan kok marai sing ora bener. SBY dan Mega katanya tidak bertegur sapa selama 5 tahun!". Cuma cerita tentang nomor urut saja. Tenang, kemenangan tidak tergantung penomoran ini kok.

Cerita lainnya, hmm... kira-kira ini ironis, gak? Orang minta tolong malah di usir. Malang benar nasibnya. Dulu, walau belum terlalu lama, ada pengungsi dari afgan yang minta perlindungan gara-gara merasa tidak aman di negaranya tapi di negara kita malah meminta mereka kembali ke sana gara-gara tidak prosedural. Kalau posisinya dibalik, orang Indonesia yang kena musibah itu gimana, ya? Belakangan ada lagi, orang afgan mau ke Australia cari aman. Malah kapalnya tenggelam. Sebagian mati. Kasihan, ya...

Udah ah, cape

5 comments:

  1. Hehe, gpp vintro ngalor ngidul tp mantap. Soal si mbak dan si mas yg tdk bertegur sapa slm 5 tahun itu, he sy nonton jg ulasannya. Wuih, seabrek tv yg mengulas masalah itu, bahkan perkara knp bukan si mbak yang duluan nyhamperin si mas yg nyata2 incumbent rame jd bener dibahas. Sy jd jengah vin. Rasanya lebih enak sy ngupi saja. Eh dirimu gak ngupi ya, ok saya ngupi, vintro ngeteh atau mimik susu saja. Nice posting bro.

    BalasHapus
  2. dwina dah jd blogger celeb sekarang ya...

    BalasHapus
  3. namaku mejeng di sini juga rupanya
    huhuhuhu apa ini anugrah atau bahaya
    entahlah....

    BalasHapus
  4. ow Afganistan
    kirain Afgan yang sadis itu
    :)

    BalasHapus
  5. Hmmm tega bener pacar digorok.. astaga.. ga ada nuraninya kali.. mending juga dicium.. ya ga :D

    Oiya mas.. tengkyu ya udah jadi top komentator untuk bulan Mei

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library