Sabtu, Mei 30, 2009
6
Aneh! Dari kemarin, banyak kudengar kabar aneh. Yang kayak gini kok ada ya? Payah. Jangan-jangan, ini yang ngebikin Indonesia kagak bisa berlari maju. Maunya ngerangkak mulu. Aleman (Manja, red)!

Ada demo usir rentenir yang mengusik ketentraman kampung. Aneh. Mestinya ada gula semut. Dulu waktu ngutang, janjian awalnya gimana? Udah tau dia renten kok maksa ngutang? Sekarang gara-gara gak bisa ngelunasi utang dan sertifikat rumah disita terus mau ngusir pakai demo segala?

Aneh, maunya enak tok.

Aneh. Hanya karena gak tau yang kencing sembarangan di area kampus. Dosen di sebuah akademi keperawatan memaksa mahasiswa didiknya meminum air kencing yang sudah digelaskan. Pakai diminta milih 3 poin lagi.
Buat kumur-kumur.
Diminum setengahnya saja atau...
Diminum habis.

Haha Aneh! Oia, cerita tentang mahasiswa minum air seni telah ada filmnya. Telah tersedia di HP mahasiswa iseng terdekat. Asli!

Ngisin-isini dunia pendidikan! Kalau mau sirop. Di warung kan banyak.

Facebook diharamkan MUI sini. Yang sana kontra, bikin partai tandingan, "FB Halal. Kalau gak terima, sini maju, urusan dengan saya."

Aneh. Yang nganggur masih banyak. Yang dipilih ngurusi halal haram pengangguran (iseng, red), urus Facebook.

Pengen ngramaikan suasana ya? Yang mestinya gak perlu ada, jadi ada malah jadi inti kisruh

Aneh lagi! Waktu lahan kota masih kosong. Ada tumbuh dikit demi dikit pemukiman ilegal, dicuekin. Sekarang mereka sudah bikin rumah sampai magrong-magrong ditingkat segala. Malah pada digusuri. Dibilang mencaplok tanah milik kota.

Huu... Payah! Gak kasihan sama mereka ya? Gak bisa diambil jalan tengah ya? Aneh!

Maunya menang sendiri. Dulu pernah ada. Di kota besar, malah. Nyalon jadi gubernur umbar janji stop penggusuran. Eh, setelah diangkat agenda pertamanya malah gusur-menggusur.

Seorang capres bicara soal Lumpur Lapindo. Katanya pemerintah kurang tegas mengatasinya. Tegas yang gimana lagi?
Yang kudu tegas ya, bayar tuh para korbannya. Jangan lumpurnya yang dipusingin mulu. Korban udah diberesi. Baru fokus ke lumpur.

Aneh yang terakhir.
Aneh, tadi pagi aku masih di rumah. Sekarang kok bisa ada di kantin kantor ya? Aneh!

Hmm... aneh?! Yang ini info norak. Orang pagi di rumah, ini pagi juga udah di kantor kok aneh. Emang jatah Elu ngantor, Vin. Elu yang aneh. Hehehe

6 comments:

  1. nyata tapi aneh kan.dibulak balik

    BalasHapus
  2. ya inilah negeri kita mas he..he..

    BalasHapus
  3. 8-} ya harus bagaimana lagi..begtu lah adanya..hehe

    BalasHapus
  4. nyata tapi aneh den mas?

    BalasHapus
  5. aneh tapi nyata, nyata tapi aneh, aneh tapi nyata, nyata tapi aneh..

    lieuurrrrrrrr

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library