Rabu, September 02, 2009
5
"Ingin kuludahi mukamu yang cantik,
Agar kau mengerti bahwa kau memang cantik.
Ingin kucongkel keluar indah matamu
agar kau tahu memang indah, matamu..."
It is beautiful, Isn't it? Aku suka Iwan Fals ya karena itu. Bisa lepas mengungkap kata-kata. Sampai kata makian pun bisa beliau gubah jadi sebait lagu indah. Kapan yah, aku bisa begitu? Hehe mengkhayal... Sebenarnya ini lebih didukung karena keinginanku melanggengkan insting ngeblogku. Aku ada perlu khusus dengan dia. Mungkin dia bisa membantuku mempermudah hidupku kelak. Amien...

Kestabilan memang kudu diperjuangkan. Mungkin sama seperti istiqomah. Tapi kayaknya lebih keren dari itu deh. Targetku diturunkan dari keinginan ingin terkenal seperti blogger yang sudah mapan di sana menjadi lebih sederhana. Ingin lebih lepas saja merangkai kata. Toh dengan begini aku bisa lebih enteng dengan target pertamaku, One day one post. Terus terang kebutuhan online hanya sekedar menulis artikel, Alhamdulillah sudah bisa terpenuhi melalui HP. Teknik menulis via HP pun perlahan berkembang. Insyaallah mau aku share di blog tutorialku ku yang insyaallah secara target akan aku lahirkan bulan ini. Jadi tenang saja ya teman-teman. Bismillah... Semua memang tak lepas dari dukungan sobat-sobit kok.

Tehnik lepas merangkai kata lahir dan terasah melalui banyaknya mencoba. Hmm... bisa terjadi simbiosis mutualisme dengan target one day post-odopku nih. Kalau bisa post tiap hari, tehnik itu jadi lebih terasah. Akhirnya dengan itu bisa lebih mudah penuhi kuota odop. Hehe dibolak-dibalik, bisa aja nih, Vintro. Tapi jangan ngomong, kerjakan! Sekarang saja sudah mangkir di odopnya tuh.

Kalau soal kemarin. Hehe... ya maaf, ada kesibukan. Insyaallah hasilnya sudah cair kamis ini. Ngedisain interior warnet dan memartisi toko buku. Seringnya lembur istirahat lembur istirahat, begitu terus. Ditambah urusan Mall yang gak pernah habis. Asli, aku cuma kuli di situ. Jadi pikiran dan tenaga terpakai semua. Tapi aku kan sempat pamit kemarin... Iya deh, maaf ya teman-teman.

"Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu
Demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu
Anak seperti tak sempat nikmati waktu
Dipaksa pecahkan karang lemah jarimu terkepal
Ah... indahnya.

5 comments:

  1. Hm....penyuka Lagulagu Iwan fals juga ya Vin.., sama dong kita. Selamat menunaikan puasa hari ke-12 ya.

    BalasHapus
  2. Iwan falsh emang liriknya bikin meriding hehe..

    BalasHapus
  3. dah romantis sekarang ya bro...

    wkwkwkkw...

    BalasHapus
  4. Om Virgiawan Listanto memang top. Seperti mata dewa..

    BalasHapus
  5. pasti bisa awal byk berlatih menulis.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library