Senin, September 07, 2009
18


Award terbaru!
Yang ini dari Mba Fanda, maaf mba, agak suwe ya hehehe tapi sekarang aku lunasi utangnya... Btw, ntu ada alamatnya ya, Mba? jadi gak perlu aku link ya... hihihi ah opo susahe ngelink. award ini aku ambil dari blognya Mba Fanda yang ini. Alhamdulillah utang terbalas.

Atu lagi, yang ini punyanya Mbakku yang Cuantik, Mba Elly, yang suka Nyusulin kalau aku semalam suntuk gak pulang-pulang. Hehehe kayak bang Toyib aja. Gak dink becanda Mbae, Sumpeh! Ngomong-ngomong, Mba. Award sekarang gak kayak dulu yah, penuh tulisan dan kadang gambarnya sederhana buanget. Tapi yang sekarang, wuih... gambarnya aja gitu, cakep-cakep, bisa untuk wallpapper karena penuh aura kehangatan! Ceileeeee

Koreksi buat yang eni:
# Advintro - Seorang lelaki lajang pemalas (makanya saya kasih ini saja, dikasih tag pasti gak dikerjain), manajer di sebuah mall, kalau tidak salah, pekerjaannya selalu berhubungan dengan cewek-cewek cantik(tuh kan udah saya kasih intro).
Asli aku bukan Manager Mall, Mba. Ntar Bosku yang bener itu ngamuk. Ntar ketemunya aneh, orang pemalas kok jadi manager. Hehehe kalau ngecengin SPG cuantik itu 100% benar! "Piye sih, Vint? Minta ini, tak kasih malah dikoreksi. Besok-besok gak lagi ah!"... hehe Mbakku gak begitu kan? So pasti!

Btw, buat Mba Fanda dan Mba Elly, terimakasih ya, buat awardnya. Cukup menghilangkan dahaga blogku dari Haus Award. Hehehe

18 comments:

  1. wah banyak banget award nya.... Selamat yaa... mudah2an banyak sahabat, banyak berkah.
    aku kok nggak bisa ya majang awardnya, gimana gitu...

    makasih udah komen di tempatku, aku juga mau koreksi: anak saya alahamdulillah sudah 7, 1 kuliah, 2 sma, 2 sd, 1 tk, 1 belum tk
    foto bisa dilihat di sini (meskipun bukan baru):
    http://big-sugeng.blogspot.com/2009/01/pendidikan-anak-akan-jadi-apa-mereka.html#comments

    BalasHapus
  2. Selamat yach dapat award dan tag yang banyak.
    Hanya ingin mengucapkan salam kenal

    BalasHapus
  3. Jiahhhhh ....mantap bro.
    Selamat ntuk awardsnya

    BalasHapus
  4. lagi musim award nih kayaknya...

    BalasHapus
  5. selamat ya Awardnya...sukses selalu.

    BalasHapus
  6. Selamat atas Awardnya sobat,.... moga sehat dan semangat selalu buat ngecengin SPG Cuantik.

    BalasHapus
  7. Neh nyusul beneran saya vin. Awardnya sudah dipajang, terimakasih. Lha, bukan manajer toh, ya sudah bosnya manajer kl gitu, xixixix. Becanda ya vint. Selamat menunggu bedug aja.

    BalasHapus
  8. wah congrats ya dgn awrard2nya...

    BalasHapus
  9. wah selamat ya udah dapat award.. pasti makin semangat nih ngeblognya..
    salam kenal ya sob....

    BalasHapus
  10. o iya, sekalian aku follow ya pren... :))

    BalasHapus
  11. selamat buat awardnya. terima kasih sudah mampir n komen di blogku ^_^

    BalasHapus
  12. heee.....cerita dpet awardnya lucu,,itu mba kmu y yg kasi award?
    btw..selamet ya..semoga makin eksis terus di blog...

    BalasHapus
  13. wah selamat ya awardnya...mantabbb tuh....

    BalasHapus
  14. selamat selamat selamat selamat dan selamat...

    BalasHapus
  15. sama nih mas ku juga barusan pajang pemberian sahabat, hiyah...semngat jadinya :D

    BalasHapus
  16. Lagi musimnya ketimpuk award neh kayaknya ya he he. Selamat ya sobat.

    BalasHapus
  17. selamat selamat ya awardnya. lama banget nih baru dipajang.

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library