Rabu, Desember 21, 2016

Di tepi danau, sepasang kekasih sedang asyik pacaran. Sang pria memegang erat tangan kekasihnya itu. Tiba-tiba si wanita bertanya kepada lelakinya itu karena dia tidak pernah lagi mendengar kata “aku cinta kamu” atau “aku sayang kamu” semenjak mereka berpacaran.

Wanita : Sayang, bolehkah aku bertanya?
Pria : Tentu saja sayang

Wanita : Apakah kamu mencintaiku?
Pria : Jelas sayangku, aku cinta padamu

Wanita : Apakah kamu menyayangiku?
Pria : Tentu saja aku sangat menyayangimu

Wanita : Kenapa aku tidak pernah mendengarnya dari mulutmu semenjak kita berpacaran? Kenapa harus aku tanya dulu agar kamu mengucapkan 3 kata tersebut?
Pria : Ah, kurasa tidak perlu begitu sayang

Wanita : Loh kenapa tidak?
Pria : Emm, karena kenapa ya

Wanita : Aku hanya ingin kamu mengatakan kalau kamu mencintaiku itu saja, kenapa sulit sih
Pria : Tapi aku tidak bisa

Wanita : (Menangis penuh kesedihan karena fikirnya memang kekasihnya itu tidak mencintainya) Kenapa kamu begitu terhadapku?
Pria : Jadi apa kamu memang benar-benar ingin tahu?

Wanita : Tentu saja!
Si pria langsung memegang bahunya, lalu memeluk erat tubuh kekasihnya yang sedang menangis itu sambil berbisik “Karena tiga kata itu tidak cukup untuk mengungkapkan betapa aku mencintai dan menyayangimu” (mencium keningnya).

Sumber : http://cerita-lengkap.com/kumpulan-cerita-pendek-cinta-sejati-yang-sangat-romantis.html

0 comments:

Posting Komentar

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library