Senin, Desember 26, 2016

Ingin ngeposting semua blogku dengan yang berkualitas tapi otak masih bergelut dengan kerjaan yang menumpuk. Youtube nya ingin di isi dengan konten berkualitas, waktu buat bikin vidionya gak ada, padahal tema yang udah didapat udah banyak. Bahannyapun sudah sering ngangkat tangan kiri ngliat jamnya nunggu kapan antriannya dipenuhi.

Hmm... berkarya asli dengan tangan sepertinya sudah gak cukup deh waktunya. Dengan ngrancang lewat komputer saja sudah diagendain lama tapi masih nongol tuh di tempelan kertas agenda harian, ... kalau ada kertasnya hihi masih terngiang di otak, tok!

Pengen nglengkapin alat-alat perang, kalau tempatnya sih bikin sendiri, tapi lagi-lagi... itupun mau kapan ngejalaninnya. Huh!

Hahay... jalan bareng anak-anak tetep kudu ada kok waktunya, dan ini yang  tidak pernah meleset di Agenda.... haaaahhhhh akhirnya ada juga hal yang tetep berjalan dengan semestinya. Yang ini gak perlu perancangan yang mendetail cukup maen saja. Yang penting nemenin dengan sepenuh hati.... Masih tetep belajar, sih

0 comments:

Posting Komentar

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library