Minggu, Februari 12, 2017
1


Mas, backgroundnya pakai apa?
MPT: memakai MMT atau banner mbak, karena untuk pakai SO dengan ukuran besar packingnya cukup ngrepotin kalao memakai kertas.

SO?
MPT: Siluet Only, Mbak. Pesan siluetnya saja.

Oh... nempelnya susah gak, mas?
MPT: MEmakai lem fox yang kuning, mbak. Sebenarnya ada sedikit tekniknya sih agar gak berkerut. Masih dalam rancanga video hihi belum di share, maaf ya..

Kapan share, mas
MPT: inginnya sacepete...

Oke...tanya lagi... itukan ada rancangan lipatan uange, ya? terus ada asesoris seperti gambar balon-balon... dapet dari masnya juga?

MPT: Kami hanya sediakan Banner rancang susun koin dengan jumlah terbatas, siluet (jika menginginkan terpisah dengan begrond) dan penamaan juga penanggalan. Untuk hiasan lipatan uang kertas dan asesoris tambahan pada rancangan kami beri sebagai ilustrasi saja. Untuk hasil akhir silahkan, mbak garap sesuai keinginan. Yang sudah-sudah pasti lebih keren dari kami.

Hmm... kalo orang umum bukan pemahar yang pesan agak repot, ya Mas...

MPT: Untuk umum ada beberapa pengertian yang akan dibahas, masing-masing partisipan berbeda tingkat kesulitannya jadi seringnya ngebahas dengan orangnya langsung, mbak... hehe kalo dengan orang mahar, sih... bukan saya yang ngajarin tapi lebih ke ngebantu saja. Seringnya langsung minta, Mas sudut sini dikosongkan, saya mau hias sendiri. DLL deh

Gitu ta...oke deh
MPT: Sudah, Mbak?

Untuk sekarang sudah, ntar tanya lagi boleh?
Terimakasih, ya...

MPT: Ok, sama-sama...

BERBAGI ITU INDAH.
Silahkan di share. Semoga bisa bermanfaat. Aamiin
Alhamdulillah...
Only for order:
WA / Line 085649533469
Galeri mahar kami:
www.fb.com/mpcantik

1 comments:

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library