Rabu, Januari 01, 2014
16
Selamat taon Baru Taun yang lalu biarlah berlalu, mari sikapi untuk yang taun ini saja. Enaknya mau ngapain? Apa yang pengen dicapai? Kudunya harus gimana? LEbih fokus pada yang ingin dituju.. yang penting ini hari bakal menjadi awal pagi yang menggembirakan! Yang saat ini masih sendiri, semoga di awal taun diberi kemudahan untuk bisa bersanding ydengan orang terkasih. Yang penuh duka lara kalau nengok kembali ke belakang, lari aja ke depan supaya gak mungkin sempat nengok belakang. Larinya yang kencang. Pastikan tujuannya ke kolam renang.

Yang aernya sejuk, Banyak cewek berbikini, ada yang lagi berjemur, kalo berani tawarin diri untuk oles krim matahari. YAng penting bayangin yang enak-enak. JAngan sampai gak enak, kalopun dapet yang gek enak ya dimuntahin lagi aja, trus minum beras kencur. Hari pertama napaki taun terakhir. Hari terbaru untuk terus maju. Sambil terus mengetik naskah ini, usahakan sebentar saja untuk berhenti berfikir mau menuli apa. Pelajari apa masih mampu menuangkan spontan yang ada di pikiran. Hari ini, di luar gerimis mengundang. Bukan nyanyian. Memang gerimis. Dari semalam sebenarnya. ALam seperti enggan memisahkan hari kemarin dengan yang sekarang dengan hal yang berbeda. Gerimis terus, gak pa-pa kok.

Alam biar bertindak sendiri, toh sudah ada yang mengatur. Kamu itu loh, siapa yang mau ngatur? Kudu berdiri. Duduk sebentar untuk istirahat. terus lari lagi. BBukan berjalan. Liat saja ke depan. Mungkin kolam renang sudah dekat. Walau gerimis, walu lagi dingin. Krim matahari terus saja diteenteng, kali aja ada yang butuh.

Yang penting hepi! Berfikir gak ada lagi yang gak berarti. Berfikir itu seperti kemarin tetapi dengan tambahan... sedikit tambahan... Syukuri yang telah berlalu maupun yang akan datang.

Kamu yang masih sendiri, mudah-mudahan segera dapat jodoh, yang belum punya momongan, coba beli tespek sekarang, tes urine nya, kali aja positip. Kalo lagi M jangan! Percuma! Yang mau siap2 nikah, cari aja di internet, cari mahar pernikahan yang terbaik untuk calon istri. Jangan cuma yang bagus. Tapi yang terbagus. Yang masih lengkap orang tuanya, syukuri. erharap yang terbaik untuk mereka. Yang belmu punya kerjaan, cepet cari kerja donk (ngomongin diri, gak papa). Yang lagi sedih... bayangin kolam renang yang tadi ja, deh!

16 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. semoga semakin sukse ditahun 2014

    BalasHapus
  3. semoga makin sukses di tahun ini dan tetap semangat, salam perkenalan ya

    BalasHapus
  4. berkunjung kemari sambil ngabuburit, ditunggu kunjungan baliknya. barangkali ada yang bermanfaat untuk putra putrinya

    BalasHapus
  5. ngabuburit kemari, met puasa

    BalasHapus
  6. sangat menyentuh hati yang membaca

    BalasHapus
  7. berkunjung kemari dalam rangka menyambut hari 17 agustus hehehe.... ditunggu kunbalnya ya, o iya minal aidin walfaidin jg ya ^_^

    BalasHapus

  8. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

    BalasHapus
  9. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    BalasHapus
  10. Berbagi informasi sesama blogger tidak ada salahnya dan di samping menambah wawasan juga bisa menambah persahabatan sesama blogger. Sukses Teman-teman.
    www.gereywallpaper.com

    BalasHapus
  11. Dan saya komentar ditahun 2016 :/

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library