Kamis, Februari 04, 2010
6
Image and video hosting by TinyPicLagi duduk di CFC. 'Bukan Cuma Ayam', dari yang kulihat sepintas di bawah cfc-nya. Haha.. sering jadi bahan gurauanku bersama teman kalau sedang ngumpul, "Apa sih, kepanjangan CFC?", ya itu tadi, hehe. Sudahlah, yang penting aku sedang duduk di situ. Satu lagi gambar aku pajang lewat ponsel hasil jepretanku baru tadi.

Gambaran sepi Mall di pagi hari. Percaya tidak percaya ternyata baru kusadari tiap kali aku buka pintu, akulah yang pertama kali menginjakan kaki ke dalam Mall. Hehe untuk melegakan hati saja, yang punya Mall malah jarang seperti aku. Hmm...

Ini gambar kedua yang kupajang di blogku. Langsung kumasukkan melalui HP. Belum tahu sampai sekarang, hasilnya seperti apa kalau dibrows dari komputer. Masih belum semangat ngenet lagi. Tapi semoga saja tidak terlalu jelek. Kalau jelek pun takkan aku edit lagi. Aku gunakan sebagai pengingat saja.

Itu gambar sepinya Mall, belum pernah pada ngerasain rasanya masuk Mall yang masih sepi kan? Itu menggambarkan sebuah lorong panjang dari Mallku yang kalau Mall mulai buka justru lorong itu merupakan jalur utama pengunjung. Kalian bisa bayang lorong yang ramai yang penuh sesak, yang untuk jalan saja susah setengah mati. Semuanya sering terjadi di lorong sepi ini.

6 comments:

  1. Kasian pedagangnya ya ?.
    kapan bisa cari makannya.
    he-he-he

    BalasHapus
  2. Kalau ada pengunjung datangnya pagi2 nanti malah bingung, kok pelayannya nggak ada sih....
    masih lagi dandan masih lagi bersih2
    atau lagi dapat pengarahan dari supervisor?

    BalasHapus
  3. Itu baru sepinya lorong mall yang belum buka (untuk umum) ya vin. Apalagi sepinya di dalam kubur, katanya.

    BalasHapus
  4. hmm... hehe dalam kubur ya? atut

    BalasHapus
  5. Kok masih sepi vin. Belum diupdate maksudnya.....

    BalasHapus

Alhamdulillah jadi juga satu artikel lagi. Buat yang penasaran pengen komeng. Jangan ke sini. Tapi kalau penasaran pengen komen, yuk mari...

 
//add jQuery library